Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirjen Pajak Irit Bicara Mengenai Kasus Dugaan Korupsi Hadi Poernomo

Rabu, 23 April 2014 – 23:37 WIB
Dirjen Pajak Irit Bicara Mengenai Kasus Dugaan Korupsi Hadi Poernomo - JPNN.COM

jpnn.com - ‎JAKARTA - Direktur Jenderal Pajak Fuad Rahmany  tidak banyak berkomentar soal kasus dugaan korupsi terkait permohonan keberatan pajak yang diajukan BCA yang menjerat mantan Dirjen Pajak Hadi Poernomo.‎ Menurutnya, hal itu adalah masa lalu.

"Itu kan masa lalu," kata Fuad di KPK, Jakarta, Rabu (23/4).‎ Kedatangannya untuk mengikuti pemaparan hasil kajian KPK mengenai perpajakan di sektor mineral dan batu bara.

Fuad menjelaskan, kedatangannya siang tadi tidak ada‎ kaitannya dengan kasus Hadi. "Soal pertambangan, bukan yang kemarin, enggak ada hubungannya dengan yang kemarin," ucapnya.

Seperti diketahui, Hadi disangkakan melanggar Pasal 2 ayat (1) dan atau Pasal 3 Undang-undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Hadi disebut menyalahgunakan wewenang dalam menerima seluruh keberatan wajib pajak atas SKPN (Surat Ketetapan Pajak Nihil) PT Bank BCA tahun 1999. (gil/jpnn)

‎JAKARTA - Direktur Jenderal Pajak Fuad Rahmany  tidak banyak berkomentar soal kasus dugaan korupsi terkait permohonan keberatan pajak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close