Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Tes Kesehatan, Prabowo-Hatta Puji Tim Dokter

Jumat, 23 Mei 2014 – 20:21 WIB
Usai Tes Kesehatan, Prabowo-Hatta Puji Tim Dokter - JPNN.COM
Pasangan Bakal Capres Prabowo dan Cawapres Hatta Rajasa saat akan menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (23/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa telah menyelesaikan tes kesehatannya di instalasi medical check up (MCU) RSPAD Gatot Subroto pada Jumat (23/5) petang.

Prabowo mengaku takjub karena pemeriksaan kesehatan dilakukan sangat detail oleh tim dokter.

"Hanya dua orang tapi yang profesornya banyak. Semua lubang sudah diperiksa. Kita diperiksa rohani, kejiwaan, fisik. Semoga lolos semua," ujar Prabowo di depan gedung MCU.

Ia memuji kepiawaian para dokter yang menangani tes kesehatan tersebut. Prabowo mengaku sudah sering memeriksakan kesehatan dengan dokter di belahan dunia lainnya. Namun, tim dokter ini tak jauh beda dengan dokter di manca negara.

"Kami bangga dengan dokter-dokter kita. Saya terkesan sekali. Saya tidak menduga kita punya pusat kesehatan seperti ini," kata Prabowo.

Hal yang sama diungkapkan Hatta Rajasa. Ia merasa seperti mendapat pemeriksaan kesehatan kelas dunia.

"Ini mencerminkan pelayanan kesehatan kepada rakyat Indonesia. Pendidikan dan kesehatan adalah pilar utama dalam membangun bangsa yang kuat dan mandiri," tandas Hatta. (flo/jpnn)

JAKARTA--Bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa telah menyelesaikan tes kesehatannya di instalasi medical check up (MCU) RSPAD Gatot

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close