Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Rajasa Fans Bagi-bagi Hadiah

Sabtu, 31 Mei 2014 – 17:49 WIB
Hatta Rajasa Fans Bagi-bagi Hadiah - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Hatta Rajasa (HR) Fans yang merupakan wadah mengapresiasi dukungan kepada Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, yang kini maju sebagai cawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto, membuat gerakan simpatik.

Pada masa kampanye, Pemilihan Legislatif tepatnya sejak 28 Maret-20 April 2014, HR Fans mengadakan lomba foto selfi dengan tema #AkuCintaDelapan dan #KerjaNyata.

"Lomba foto selfi ini ternyata mendapatkan respon yang luar biasa dari komunitas pendukung Hatta Rajasa dan mayarakat umum. Terbukti, ribuan kiriman foto masuk ke panitia," kata Koordinator Nasional Hatta Rajasa Fans Ali Rahman, Sabtu (31/5).

Setelah diseleksi, terpilihlah 16 pemenang untuk tema #AkuCintaDelapan dan 16 pemenang untuk tema #KerjaNyata.

Para pemenang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Medan, Jawa Timur, Jogjakarta, Bogor dan Jakarta.

Untuk tema #AkuCintaDepalan, pemenang foto selfi mendapatkan IPhone 5C dan PS4. Sementara pemenang tema #KerjaNyata mendapatkan Samsung Galaxy S4 dan XBOX One.

Untuk pemenang di luar Jabodetabek, hadiahnya langsung dikirim ke alamat bersangkutan. Sementara untuk pemenang yang berasal dari Jabodetabek, hadiah dibagikan secara langsung oleh Koordinator Nasional HR Fans Ali Rahman di Jakarta, Sabtu (31/5).

Lomba selfi ini tidak sekadar ajang gaya-gayaan atau hanya mejeng di kamera. Para pemenang yang terpilih mencerminkan semangat untuk bekerja nyata, membangun daerahnya maupun lingkungan sekitarnya.

JAKARTA -- Hatta Rajasa (HR) Fans yang merupakan wadah mengapresiasi dukungan kepada Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, yang kini maju sebagai cawapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close