Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trans TV dan YKS Minta Maaf pada Keluarga Benyamin S

Selasa, 24 Juni 2014 – 18:33 WIB
Trans TV dan YKS Minta Maaf pada Keluarga Benyamin S - JPNN.COM
Sahabat Benyamin S, Ida Royani memperlihatkan album Benyamin S. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Trans TV dan tim Yuk Keep Smile (YKS) akhirnya mengeluarkan pernyataan soal tayangan YKS edisi Jumat (20/6) yang dianggap melecehkan legenda lawak Indonesia, Benyamin Sueb.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam tayangan tersebut Ferdian menghipnotis Caisar yang  phobia terhadap anjing. Ferdians kemudian melakukan sugesti bahwa setiap anjing yang dilihat oleh Caisar adalah sosok Benyamin yang lucu.

Selang beberapa saat kemudian, crew YKS membawa seekor anjing. Spontan Caisar bereaksi dengan mentarakan anjing itu adalah Benyamin.

"Setelah mereview tayangan YKS tersebut kami sangat menyesalkan adegan spontan yang dilakukan oleh Ferdian pada saat menghipnotis Caisar," kata A. Hadiansyah Lubis, Kepala Departemen Marketing Public Relations TRANS TV, Selasa (24/6).

Apalagi, kata Hardiansyah, adegan tersebut dilakukan pada tayangan siaran langsung, sehingga tidak melalui proses editing.

Sebagai bentuk klarifikasi atas kesalahan tersebut pada tayangan yang sama di segmen berikutnya Ferdian dan team YKS langsung memberikan pernyataan maaf atas kekhilafan yang dilakukan dan menjelaskan bahwa tidak ada maksud untuk melecehkan siapapun.

Hari ini sekitar pukul 13.30, TRANS TV menerima kedatangan Ben Benyamin yang merupakan perwakilan keluarga Alm. Benyamin S. Selain itu hadir pula beberapa perwakilan masyarakat yang menyampaikan keberatan/protes atas tayangan tersebut.

"Kami sangat menghargai dan menerima dengan baik maksud yang disampaikan dan pada pertemuan tersebut TRANS TV kembali menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada perwakilan keluarga dan beberapa perwakilan masyarakat yang hadir dan menyesalkan kejadian tersebut," ujarnya.

JAKARTA - Trans TV dan tim Yuk Keep Smile (YKS) akhirnya mengeluarkan pernyataan soal tayangan YKS edisi Jumat (20/6) yang dianggap melecehkan legenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close