Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Tewas, Anak Letkol TNI Eksis di Media Sosial

Selasa, 24 Juni 2014 – 20:01 WIB
Sebelum Tewas, Anak Letkol TNI Eksis di Media Sosial - JPNN.COM
KENANGAN: Aura (kiri) dan Praja (kanan) mengapit ayah, ibu, dan adiknya. (Jawa Pos Radar Solo)

jpnn.com - KEMATIAN dua anak Kasiop Korem 074/Kwarastratama, Surakarta, Jawa Tengah Letkol Inf R. Rudi Martiandi D yang diduga menjadi korban pembunuhan pada Minggu (22/6) benar-benar menggegerkan semua pihak. Selain anak tentara, yang bikin heboh adalah Mahesa Praja Pratama, 17, R. Aura, 13, ditemukan tewas dengan banyak luka penganiayaan di rumah militer Jalan Gudang Utara Nomor 18, Kota Bandung.

Ya, komplek tentara biasanya diidentikan sebagai komplek yang aman. Namun nyatanya mereka tewas mengenaskan.

Ternyata sebelum ditemukan meninggal, Praja sempat eksis di media sosial.

Hal itu terungkap dari pengakuan Novi, 16, teman Praja. Dia mengatakan, dirinya dan Praja sempat berkumpul bersama teman-teman lain semasa SD. ”Kita habis reunian kecil-kecilan gitu. Kita keliling dan cari makan saja. Aku ikut jemput Praja ke rumahnya. Aku sempat masuk, sempat lihat Aura (adik Praja) dan Om Acim,’’ kata Novi sambil menganis tersedu-sedu saat diwawancara wartawan.

Mereka pun pulang ke rumah masing-masing sekitar pukul 21.30.

Setelah berada di rumah masing-masing sekitar pukul 21.30, Praja melakukan percakapan di media sosial Line. Saat itu Praja mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain bersama teman-temannya. 

’’Katanya kangen, pengin kumpul lagi. Dia kasih stiker Line yang kesel gitu. Terus, dia menghilang," ujar Novi. Remaja itu pun mengira Praja tidur. 

"Tapi, jam 02.51, Praja muncul lagi. Tapi cuma kasih stiker layang-layang terbang gitu,’’ katanya. 

KEMATIAN dua anak Kasiop Korem 074/Kwarastratama, Surakarta, Jawa Tengah Letkol Inf R. Rudi Martiandi D yang diduga menjadi korban pembunuhan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close