Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adik Ahok Berharap Jokowi Tetap Dampingi Abangnya

Jumat, 27 Juni 2014 – 10:48 WIB
Adik Ahok Berharap Jokowi Tetap Dampingi Abangnya - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara yang juga adik dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fify Lety Tjahaja Purnama mengagumi sosok calon presiden (capres) nomor urut 2, Joko Widodo sebagai sosok yang baik dan sederhana. Meski begitu, Fifi tidak akan memilih capres yang biasa disapa Jokowi itu pada pemilu presiden (pilpres) bulan Juli mendatang.

Pasalnya, Fify tak ingin Jokowi meninggalkan kakaknya sendirian untuk mengurus DKI Jakarta.

"Kita senang sama Pak Jokowi. Tapi untuk sekarang Pak Jokowi sebaiknya nemenin Ahok saja biar Jakarta beres," ujarnya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (26/6).

Pengacara yang pernah bekerja di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta ini akan memberi dukungannya kepada capres urut nomor 1 Prabowo Subianto. Alasannya, Prabowo sosok pimpinan yang tegas dan berani pasang badan untuk anak buah.

Ia mencontohkan, sikap Prabowo yang membela kakaknya, Ahok terkait operasi penertiban pedagang kali lima (PKL) di Pasar Tanah Abang, pada Juli 2013. Menurut Fifiy, sikap Prabowo ini mirip dengan karakter kakaknya.

"Sama-sama seorang pemimpin yang berani bersikap pasang badan. Waktu kasus Lurah Susan, Ahok juga mati-matian mempertahankan Lurah Susan, sampai-sampai Ahok berani berantem sama Mendagri," ujar Fify. (dil/jpnn)

JAKARTA - Pengacara yang juga adik dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fify Lety Tjahaja Purnama mengagumi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close