Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Transformers: Age of Extinction Rajai Box Office Selama Dua Pekan

Senin, 07 Juli 2014 – 15:49 WIB
Film Transformers: Age of Extinction Rajai Box Office Selama Dua Pekan - JPNN.COM
Transformers - Age Extinction. Foto: Paramount Pictures

jpnn.com - FILM Age Of Extinction berhasil menguasai Box Office Amerika untuk kedua kalinya. Pekan lalu, film yang mrupakan sekuel keempat dari Transformers ini juga merajai Box Office.

Seperti dilansir Daily Mail, selama akhir pekan, Age Of Extinction, meraih pendapatan hingga USD 36.400.000 atau sekitar Rp 432 miliar. Transforme 4 mengalahkan film komedi Tammy yang meraup keuntungan USD 21 juta selama akhir kemarin.

Film Tammy juga cukup menarik peminat penonton. Film yang diproduksi New Line Cinema itu sudah bertahan tiga minggu di Box Office dengan total penghasilan mencapai USD 32.900.000.

Di peringkat ketiga ada film horor Deliver Us From Evil. Film yang dibintangi oleh Eric Bana dan Olivia Munn, berada di posisi ketiga dengan pendapatan USD 9,5 juta.

Jonah Hill dan Channing Tatum dengan film 22 Jump Street ada di urutan 4 Box Office dengan pendapatan USD 9.400.000, dan sementara sekuel How to Train Your Dragon berada di posisi kelima pendapatan USD  8.750.000. (abu/jpnn)

FILM Age Of Extinction berhasil menguasai Box Office Amerika untuk kedua kalinya. Pekan lalu, film yang mrupakan sekuel keempat dari Transformers

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close