Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Avengers, Marvel Rilis Proses Syuting

Sabtu, 19 Juli 2014 – 20:12 WIB
The Avengers, Marvel Rilis Proses Syuting - JPNN.COM
DIARAHKAN: Joss Whedon (tengah) mengarahkan Elizabeth Olsen (kiri) dan Jeremy Renner. Foto: Entertainment Weekly

jpnn.com - KABAR gembira datang dari Marvel Inc. Beberapa gambar cuplikan adegan di film The Avengers: Age of Ultron dirilis baru-baru ini. Dikutip dari Entertainment Weekly, salah satu yang dimunculkan adalah gambar saat Joss Whedon mengarahkan Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Kehadiran Elizabeth Olsen memang baru. Bersama Aaron Taylor-Johnson yang berperan sebagai Quicksilver, mereka akan menjadi pembuat onar dan musuh bagi Iron Man dan kawan-kawan.

’’Mereka masuk di Tim Ultron, kelompok yang membuat onar dan benar-benar sulit untuk Avengers. Sebab, tiba-tiba mereka sedang berhadapan dengan kekuatan yang tidak biasa,’’ kata Joss Whedon.

Aaron Taylor-Johnson menjadi Quicksilver yang dapat bergerak dengan kecepatan kilat. Sedangkan Elizabeth Olsen memerankan Scarlet Witch yang memanfaatkan sihir dan hipnotis.

’’Di film pertama, kebanyakan pahlawan memiliki kekuatan untuk bisa memukul seseorang,’’ ucap Whedon.

’’Dan sekarang kita memiliki karakter perempuan yang bisa masuk ke pikiran orang dan memindahkan objek. Serta anak laki-laki yang dapat bergerak cepat dari apa pun,’’ sambungnya.

Untuk penggemar Marvel, kemunculan Quicksilver akan ditunggu. Sebab, kemunculannya di X-Men: Days of Future Past menarik perhatian. Saat itu karakter Quicksilver dimainkan Evan Peters.

Di tengah syuting, Aaron Taylor-Johnson mengatakan, dirinya belum dan ingin menonton sekuel X-Men yang baru. ’’Aku akan melihatnya, tapi dari sudut pandang yang berbeda,’’ jelasnya.

KABAR gembira datang dari Marvel Inc. Beberapa gambar cuplikan adegan di film The Avengers: Age of Ultron dirilis baru-baru ini. Dikutip dari Entertainment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close