Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Facebook Mention Tersedia Bagi Pengguna iOS di AS

Minggu, 20 Juli 2014 – 07:01 WIB
Facebook Mention Tersedia Bagi Pengguna iOS di AS - JPNN.COM
Facebook Mention Tersedia Bagi Pengguna iOS di AS. Getty Images

jpnn.com - Penggunaan aplikasi yang baru diluncurkan situs jejaring sosial, Facebook dengan nama Facebook Mention masih terbatas. Selain hanya dikhususkan bagi kalangan selebriti, aplikasi itu hanya ditujukan kepada para pengguna iOS yang tersedia di App Store di Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir Business Standard, Sabtu (19/7), artis, atlet maupun musisi yang tak menggunakan iOS harus bersabar. Alasannya, Facebook belum menyiapkan bagi pengguna Android. Sementara pengguna Android masih menunggu konfirmasi selanjutnya.

Namun untuk pengguna iOS selain di AS, Facebook berjanji akan melakukan ekspansi ke negara-negara lain. Peluncurannya akan dilakukan beberapa bulan mendatang.

Aplikasi ini sengaja diluncurkan karena banyak kalangan selebriti enggan memiliki akun Facebook dengan alasan privasi.

"Kami memperkenalkan Facebook Mention, aplikasi Facebook Creative Labs baru yang membuatnya mudah bagi kalangan selebriti untuk berbicara dengan fans mereka dan satu sama lain di mana saja," demikian pernyataan resmi pengelola  Facebook seperti yang dilansir Business Standard, Sabtu (19/7).

Dengan Facebook Mention, para selebriti baik yang berlatar belakang artis, atlet maupun musisi bisa berinteraksi dengan fans mereka. Mulai dari membalas pesan, chatting tanpa melihat newsfeeds, kuis dan iklan yang tersedia di jejaring sosial tersebut. (awa/jpnn)

Penggunaan aplikasi yang baru diluncurkan situs jejaring sosial, Facebook dengan nama Facebook Mention masih terbatas. Selain hanya dikhususkan bagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close