Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Segera Undang 33 DPD Golkar Syukuran

Minggu, 20 Juli 2014 – 14:58 WIB
JK Segera Undang 33 DPD Golkar Syukuran - JPNN.COM
Ketua Koordinator Eksponen Tri Karya Golkar, Zainal Bintang. Getty Images

Pasca-pengumuman hasil Pilpres 2014, cawapres Jusuf Kalla akan mengundang 33 pimpinan DPD I Golkar Propinsi se-Indonesia.
 
Ketua Koordinator Eksponen Tri Karya Golkar, Zainal Bintang mengatakan, acaranya nanti syukuran penetapan pasangan nomor urut 2, Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2014-2019, dibarengi buka puasa bersama.

Menurut rencana, acara diadakan di salah satu hotel bintang lima di bilangan Jakarta Selatan pada 24 Juli mendatang. Keputusan pelaksaanaan acara ini disepakati dalam pertemuan antara JK dengan tokoh-tokoh Tri Karya Golkar  yang datang ke rumah kediaman JK di Kebayoran Baru, Sabtu (19/7) pagi. Mereka yang bertemu JK adalah Agung Laksono, Fahmi Idris, Zainal Bintang, Andi Mattalatta,Yorris Raweyai dan Lawrence Siburian.

Dalam pertemuan tersebut dibahas persiapan syukuran dengan 33 DPD  Golkar Propinsi.

"Acara ini sangat wajar dan Islami, tidak ada politiknya. Sebagai umat beragama, wajar mensyukuri setiap anugerah dari Allah Swt," kata Zainal Bintang secara tertulis kepada wartawan di Jakarta, Minggu (20/7).

Menurut Zainal pula, jika ada yang keberatan dengan acara JK tersebut, maka rasa keimanan orang tersebut patut dipertanyakan,

"Orang mau bersyukur kok dipersoalkan, dasar kurang kerjaan," imbuhnya.

Bintang juga bilang saat ini tengah berlangsung komunikasi yang intensif antara 33 pimpinan DPD Golkar Propinsi dengan JK maupun dengan tokoh – tokoh Eksponen Ormas Tri Karya Golkar. Satu sama lain saling bertukar informasi dalam pertemuan itu mengenai sikon Partai Golkar saat ini dan gambarannya di masa depan.

“Terus terang dari hasil komunikasi kami  dengan teman – teman di daerah, ada kerinduan untuk menyatukan hati dan pikiran. Ada rasa sesal melihat kenyatan dimana saat ini Golkar yang kami besarkan terancam pecah dan ter kotak – kotak," ungkap Bintang yang dikenal sangat aktif mengkritisi kinerja Aburizal Bakrie.

Pasca-pengumuman hasil Pilpres 2014, cawapres Jusuf Kalla akan mengundang 33 pimpinan DPD I Golkar Propinsi se-Indonesia.   Ketua Koordinator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close