Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marvel Studio Rilis Jadwal 5 Film Baru

Minggu, 20 Juli 2014 – 16:23 WIB
Marvel Studio Rilis Jadwal 5 Film Baru - JPNN.COM

jpnn.com - MARVEL Studio resmi mengumumkan jadwal lima film barunya, Sabtu (19/7). Namun, identitas atau judul dari kelima filam tersebut belum dirilis.

Dilansir dari Digital Spy, Minggu (20/7), Marvel akan mengeluarkan lima filmnya dalam rentang waktu Juli 2017 hingga Mei 2019.

Marvel akan meluncurkan dua film baru pada 2017. Pertama launching di bioskop pada 28 Juli, dan kemudian diikuti film kedua pada 3 November.

Perusahaan yang sangat identik dengan cerita superhero ini akan meluncurkan film di bulan yang sama pada tahun 2018, dimulai pada tanggal 6 Juli dan 2 November.

Film kelima dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 3 Mei 2019.

Dari lima jadwal tersebut, sangat terbuka kemungkinan ada tiga slot untuk film Doctor Strange, The Avengers 3 dan Thor 3.

Khusus untuk film Doctor Strange, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan film tersebut akan membawa perubahan mendasar bagi Marvel Cinematic Universe. "Tunggu saja," singkatnya.

Aktor kenamaan Jared Leto dikaitkan dengan peran dalam film ini. (adk/jpnn)

MARVEL Studio resmi mengumumkan jadwal lima film barunya, Sabtu (19/7). Namun, identitas atau judul dari kelima filam tersebut belum dirilis. Dilansir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close