Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Backstreet Boys Tunda Konser di Israel

Selasa, 22 Juli 2014 – 11:25 WIB
Backstreet Boys Tunda Konser di Israel - JPNN.COM
Backstreet Boys. Getty images

jpnn.com - BOYBAND kondang di era 90-an, Backstreet Boys telah membatalkan jadwal konser mereka mendatang di Tel Aviv dengan alasan meningkatnya kerusuhan politik dan eskalasi militer di Israel.

"Karena situasi keamanan, kami menyesal untuk mengumumkan bahwa konser BSB yang direncanakan diadakan pada bulan Juli tanggal 29 hingga 31 di Amphitheater telah ditunda," kata jubir Backstreet Boys, seperti dilansir laman Fox News, Senin (21/7).

Namun, band ini telah berjanji untuk merencanakan sejumlah acara di tempat itu di masa yang akan datang

"Untuk menjamin keselamatan penonton, kami akan menjadwalkan tanggal baru selama musim semi 2015," kata jubir Backstreet Boys lebih lanjut.

"Ini adalah kekecewaan besar untuk para personel BSB dan penggemar kami karena ini adalah menjadi kunjungan pertama kami ke Israel dan kami sangat ingin bertemu fans kami," kata personel BSB melalui situs resmi mereka.

Pada hari Sabtu, penyanyi Paul Anka juga mengumumkan bahwa ia membatalkan dan melakukan penjadwalan ulang konser di Israel, sementara Neil Young dan Crazy Horse membatalkan rencana konser di Tel Aviv mereka awal pekan lalu. (fny/jpnn)

BOYBAND kondang di era 90-an, Backstreet Boys telah membatalkan jadwal konser mereka mendatang di Tel Aviv dengan alasan meningkatnya kerusuhan politik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close