Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebaran, PT Pos Indonesia Tetap Beroperasi

Rabu, 23 Juli 2014 – 12:16 WIB
Lebaran, PT Pos Indonesia Tetap Beroperasi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Untuk memudahkan pengiriman barang para pemudik jelang lebaran tahun ini, PT Pos Indonesia tetap melayani masyarakat. Agar tidak terjadi keterlambatan pengiriman barang, Direktur Utama Pos Indonesia Budi Setiawan mengimbau masyarakat supaya mengirimkan barang-barang bawaannya sejak jauh hari, sebelum lebaran tiba.

"Manajeman Pos Indonesia terus melakukan pelayanan yang maksimal, agar seluruh kiriman pada musim liburan lebaran tahun ini dapat terlayani dengan baik," ujar Budi dalam siaran pers, Rabu (23/7).

Di samping itu, manajeman perseroan juga memperketat operasional di seluruh kantor pos dengan menambah loket dan loket sementara, yang memungkinkan untuk melayani kiriman khusus Idul Fitri dan kiriman kartu ucapan selamat.

"Kami juga mengatur dan memperpanjang jam buka layanan baik sore maupun malam hari. Jadi masyarakat tak perlu ragu mengirimkan kartu ucapan pada sanak saudara melalui PT Pos Indonesia," terang Budi.

Jika diperlukan lanjut Budi, perseroan akan merekrut tenaga tambahan agar semua rangkaian operasional pengiriman barang bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan services level agreement (SLA).

Saat ini, Pos Indonesia didukung dengan 3.892 kantor pos di Indonesia dan 3.746 di antaranya online. Sedangkan jumlah titik layanan mencapai 24.210 titik dalam bentuk kantor pos, 11.835 agen pos, pos keliling, pos sekolah, dan postmall. (chi/jpnn)

JAKARTA - Untuk memudahkan pengiriman barang para pemudik jelang lebaran tahun ini, PT Pos Indonesia tetap melayani masyarakat. Agar tidak terjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close