Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lea Michele Kencan di Area Publik dengan Pacar Baru

Rabu, 23 Juli 2014 – 19:32 WIB
Lea Michele Kencan di Area Publik dengan Pacar Baru - JPNN.COM
Lea Michele Kencan di Area Publik dengan Pacar Baru. Getty Images

jpnn.com - Lea Michele tak ragu lagi untuk bermesraan dengan kekasih barunya, Matthew Paetz saat mereka berada di area publik. Setelah pekan lalu mengenang meninggalnya mantan kekasih­nya yang juga lawan mainnya di serial Glee, Cory Montheith, kini Michele berlibur ke Italia dengan Paetz.

Akhir pekan kemarin dihabis­kan Michele dan Paetz untuk liburan di Positano, Italia. Melalui Instagram, pemeran Rachel Berry di Glee itu mema­merkan foto-foto keberadaannya di negeri pasta tersebut.

Namun dari beberapa foto yang diunggah ke Instagram, tidak ada yang menampilkan kemesraan mereka. Aksi intim mereka terlihat dari foto hasil jepretan paparazzi saat kedua­nya berada di sebuah boat atau kapal bernama Crowne.

Michele tampak mengenakan bikini hijau saat mengarungi lautan dengan Paetz. Keduanya terlihat mesra saat bersantai dengan berjemur di area dek kapal. Paetz yang berprofesi sebagai model tampak men­cium Michele yang berbaring di atas kursi malas.

Dalam liburannya tersebut, mereka tak lupa merasakan langsung segarnya air laut. Keduanya berenang di laut menggunakan bantuan alat pelampung.

Artis 27 tahun itu ke Italia bukan hanya untuk liburan. Dia terbang ke sana juga untuk menghadiri Giffoni Interna­tional Film Festival, festival film anak-anak terbesar di Eropa dan kemungkinan dunia. Giffoni me­rupakan kota kecil yang berada di Campania, Italia Selatan.

Melalui Twitter Michele mengungkapkan rasa senang­nya bisa hadir di festival film tersebut. “What an amazing day today at the #GiffoniFilm­Festival such an honor!” tulisnya.

Serius move on dari Monteith, baru-baru Michele juga membuat pesta khusus di rumah­nya untuk memper­kenalkan Paetz.

Lea Michele tak ragu lagi untuk bermesraan dengan kekasih barunya, Matthew Paetz saat mereka berada di area publik. Setelah pekan lalu mengenang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close