Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Nyaris Ditumbangkan Tim Austria

Kamis, 24 Juli 2014 – 05:43 WIB
Chelsea Nyaris Ditumbangkan Tim Austria - JPNN.COM

jpnn.com - KLAGENFURT - Chelsea belum juga menunjukkan performa mengesankan dalam laga pramusim 2014/2105. Tim berjuluk The Blues itu hanya bisa bermain imbang melawan klub Austria, RZ Pellets WAC dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Worthersee Stadium, Kamis (24/7) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka keunggulan lewat gol yang dilesakkan Silvio Carlos sepuluh menit setelah babak kedua dimulai. The Blues bahkan hampir kalah karena selalu gagal menjebol gawang Pellets.

Untungnya, Chelsea memiliki Jeremie Boga yang sukses mencetak gol penyama kedudukan ketika pertandingan hanya tersisa tujuh menit. Meski imbang, pelatih Chelsea, Jose Mourinho ternyata tak gusar.

“Untuk kami, ini adalah sempurna. Mereka memiliki kondisi yang lebih bagus dibanding kami. Inilah yang kami butuhkan dalam pramusim,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

“Untuk pemain muda, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Bukan hanya bermain untuk Chelsea, tetapi juga untuk berkompetisi dengan pemain lain,” tegas mantan nahkoda Inter Milan itu.(jos/jpnn)

 

KLAGENFURT - Chelsea belum juga menunjukkan performa mengesankan dalam laga pramusim 2014/2105. Tim berjuluk The Blues itu hanya bisa bermain imbang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close