Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama Kali, Tamara Bleszynski Tampil Bareng Rasya

Sabtu, 26 Juli 2014 – 15:52 WIB
Pertama Kali, Tamara Bleszynski Tampil Bareng Rasya - JPNN.COM

jpnn.com - LAMA tak menghiasi layar kaca, artis cantik Tamara Bleszynski Sabtu (26/7) dini hari hadir di salah satu acara sahur. Kedatangannya kali ini bukan untuk membawakan acara, namun memberikan kejutan untuk anaknya, yakni Teuku Rasya Islamy Pasha.

Melihat perkembangan Rasya yang mulai terjun ke dunia intertainment mengikuti jejaknya, ibu dua anak itu merasa senang. "Terharu tentunya, sekaligus seneng lihat Rasya (terjun ke dunia intertainment). Rasanya bangga," ucap Tamara, Sabtu (26/7).

Kebahagiaan wanita berusia 39 tahun ini bertambah lantaran kemunculannya kali ini bersama Rasya merupakan pertemuan perdana. "Ini pertama kali saya tampil dalam satu acara sama Rasya," ungkap Tamara sumingrah.

Ke depan, ia berharap Rasya tetap menjadi anak yang baik dan bisa menjadi orang yang sukses. "Harapannya ke depan untuk Rasya supaya lebih bagus lagi dalam berkarya, supaya bisa lebih banyak menghibur banyak orang lagi. Semoga nggak sombong dan tetap mandiri," harapnya. (chi/jpnn)

LAMA tak menghiasi layar kaca, artis cantik Tamara Bleszynski Sabtu (26/7) dini hari hadir di salah satu acara sahur. Kedatangannya kali ini bukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close