Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi jadi Artis, Indah Permatasari Modal Nekat

Minggu, 27 Juli 2014 – 16:07 WIB
Demi jadi Artis, Indah Permatasari Modal Nekat - JPNN.COM
Indah Permatasari. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Nama Indah Permatasari sempat ramai diperbincangkan lantaran dirinya menjadi model iklan 'Mastin' yang terkenal dengan jingle-nya "Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya".

Nah dara berusia 17 tahun ini rupanya ikut kaget, pasalnya account Twitter-nya @IndahpermataS_kebanjiran tanggapan dari para penggemar yang baru 'ngeh' kalau dia adalah model iklan yang parodinya dibuat di Youtube itu.  

"Awalnya kan iklan itu kayaknya sering muncul di Metro TV, mungkin pas orang-orang lagi banyak yang nonton Metro TV untuk tunggu berita pilpres, jadi pasti kebayang-bayang sama lagunya," ujar Indah diiringi tawa.

Gadis keturunan Makassar dan Bima ini pun bercerita bagaimana ia terlibat dalam syuting iklan tersebut.

"Jadi begini, aku kan syuting sinetron Putri Duyung, lalu menajerku kasih tahu, aku masuk nominasi iklan, iklan jamu katanya, waktu itu aku belum tahu iklan apa, nanti katanya dikabarin lagi. Setiap kali aku kalau dapat informasi kayak gitu, aku selalu minta doa mudah-mudahan dapat, dilancarkan. Setelah itu, aku minta restu sama orang tuaku, minta doanya supaya dapat iklan itu. Eh waktu itu lagi syuting FTV, dikasih tahu kalau aku dapat iklan itu. Kebetulan waktu itu sudah selesai syuting sinetronnya. Besoknya langsung syuting iklan itu, ternyata iklan Mastin," papar Indah.

Rupanya, wajah cantik Indah sudah menghiasi layar televisi di sejumlah iklan, FTV dan sinetron sejak 2010. Ia mengawali karier sejak duduk di bangku SD kelas 4.

"Waktu masih kelas 4 SD, di SD Pertiwi Makassar, aku sudah ikut modelling. Pas kelas 6 SD semakin niat pengen jadi artis. Ternyata orang tuaku mendukung banget. Jadi deh ke Jakarta," ujar Indah.

Ia bercita-cita menjadi artis karena ingin mewujudkan impian sang ibu yang pupus. "Mama aku dulu pengen jadi artis, tetapi enggak kesampaian, jadi anaknya aja deh," urainya sambil tersenyum.

JAKARTA - Nama Indah Permatasari sempat ramai diperbincangkan lantaran dirinya menjadi model iklan 'Mastin' yang terkenal dengan jingle-nya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close