Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur, Penerimaan Mahasiswa Baru Tetap Jalan

Senin, 28 Juli 2014 – 03:02 WIB
Libur, Penerimaan Mahasiswa Baru Tetap Jalan - JPNN.COM

jpnn.com - JAMBI - Penerimaan mahasiswa baru Universitas Jambi (Unja) melalui jalur Ujian Masuk Bersama (UMB) tetap dibuka hingga tanggal 31 Juli mendatang melalui website Unja dengan menggunakan sistem online.

"Kami tetap buka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin masuk unja melalui jalur UMB hingga 31juli mendatang, sebab pendaftaran masuk UMB menggunakan sistem otomatis," kata Muazza, Ketua Panitia Pelaksana UMB Unja kepada Jambi Ekspres (JPNN Grup) Minggu (27/8).

Saat ini sudah ada sekitar 2.000 peserta yang mendaftarkan diri masuk jalur UMB, sebab Unja sendiri tahun ini mengadakan penambahan prodi lagi.

"Untuk tahun ini ada 74 prodi yang akan kita buka, kita menambah 33 prodi dalam tahun ini, jadi diperkirakaan peserta akan lebih banyak dan diperkirakaan akan membludak dari tahun-tahun sebelumnya," bebernya.

Ketika disinggung mengenai pengawasan untuk ujian mendatang, Muazza menjelaskan bahwa untuk tanggal 3 Agustus mendatang, panitia harus tetap masuk untuk melakukan pengawasan ujian.

"Kami dari pengawas ujian masuk jalur UMB sudah sepakat dan membuat komitmen akan tetap masuk melaksanakan ujian walaupun masih dalam suasana lebaran," ungkapnya. (cr14)

JAMBI - Penerimaan mahasiswa baru Universitas Jambi (Unja) melalui jalur Ujian Masuk Bersama (UMB) tetap dibuka hingga tanggal 31 Juli mendatang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close