Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haruka pun Mudik ke Jepang

Senin, 28 Juli 2014 – 06:14 WIB
Haruka pun Mudik ke Jepang - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Personel JKT48 memberikan suguhan spesial bagi para penggemarnya sebelum libur Lebaran. Penampilan mereka di JKT48 Theater pada Jumat lalu (26/7) sangatlah meriah. Member Tim J, Tim K, sampai trainee yang jumlahnya 31 orang tampil bersama.

Sekarang semua member kembali ke rumah masing-masing. Kumpul bersama keluarga. Baik yang merayakan Lebaran maupun tidak. Haruka Nakagawa, member JKT48 yang berasal dari Jepang, pun ikut mudik. "Aku juga pulang ke Jepang," tutur Haruka.

Haruka sendiri selama bulan puasa ini menjadi pengisi acara sahur Ini Sahur di NET TV. Bersama Nabilah, gadis kelahiran Tokyo itu berperan sebagai keponakan Sule.

Mereka berdua, terutama Haruka, memiliki daya tarik tersendiri ketika bermain di acara tersebut. Tingkah polahnya yang spontan mengundang tawa. Setiap ada bintang tamu perempuan, Haruka selalu bilang dia cantik. "Kamu cantik. Cantik banget," kata Haruka.

Para selebriti yang jadi bintang tamu pun tersipu dan bilang terima kasih. "Tapi, lebih cantik aku," sahut Haruka. Bikin keki banget.

Perempuan berusia 22 tahun itu punya pengalaman baru syuting stripping live dini hari selama sebulan. Padahal, dia bukan muslim. Meski begitu, Haruka mengaku senang.

"Aku senang bisa syuting sama Om Sule. Dia orangnya baik. Kayaknya dia suka aku deh," katanya polos.

Biasanya Haruka bekerja bareng member JKT48. Kali ini dia hanya dengan Nabilah, sementara lawan main lainnya adalah komedian.

JAKARTA - Personel JKT48 memberikan suguhan spesial bagi para penggemarnya sebelum libur Lebaran. Penampilan mereka di JKT48 Theater pada Jumat lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close