Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga, Aksi Perjudian Dibekengi Oknum Aparat

Rabu, 30 Juli 2014 – 02:01 WIB
Diduga, Aksi Perjudian Dibekengi Oknum Aparat - JPNN.COM

jpnn.com - NUNUKAN - Janji kapolres Nunukan untuk memberantas segala bentuk perjudian di Nunukan tampaknya hanya isapan jempol belaka. Aksi perjudian saat ini semakin merajalela bahkan dilakukan secara terang-terangan. Ironisnya, aksi tersebut dilakukan dipemukiman padat penduduk sejak awal Ramadan.

Dan yang lebih disayangkan, sejumlah aksi perjudian tersebut diduga dibekengi oknum polisi sendiri. Akibatnya masyarakat dibuat resah dan kebingungan untuk melaporkan kejadian tersebut kemana.

“Bagaimana kami mau lapor polisi kalau yang terlibat juga polisi. Mau ditegur takutnya ngamuk polisinya,” ungkap salah seorang warga yang tak ingin namanya dikorankan dengan alasan keamanan.

Disebutkan pula, ada 2 tempat perjudian yang diduga dibekengi oknum polisi. Pertama di Jl Manunggal Bhakti RT 12 (Pangkalan Posla, Red) dan Jl Porsas di Kelurahan Nunukan Timur.

Perjudian tersebut terbagi beberapa jenis, seperti dadu dan kartu remi dan permainan mahjong. "Apalagi selesai lebaran kayak gini. Bukan hanya dadu, sabung ayam pun marak dan merajalela,” ungkap pria tersebut.
 
Guna memastikan informasi tersebut, Radar Tarakan (JPNN Grup) coba mendatang 2 lokasi yang maksud. Benar saja, aksi perjudian tersebut berlangsung dengan aman tanpa ada rasa takut ditangkap polisi.

Baru saja media ini mendekat, tiba-tiba salah seorang menegur dan bertanya maksud kedatangan saya. Dengan nada mengancam, pria berbadan besar dan terlihat bertato di lengan kanannya itu meminta agar tidak berlama-lama di lokasi tersebut jika tidak ikut bermain.

Bersamaan dengan itu pula, beberapa pria, yang tidak asing terlihat di beberapa kegiatan kepolisian mulai meninggal lokasi perjudian.

Menyadari ada media yang memperhatikan aksi judi tersebut, permainan sempat dihentikan dan pria yang awalnya menegur dengan kasar buru-buru berubah sikap. “Tumben ke sini mas, ada berita apalagi yang hangat ni,” tanyanya sambil mengeluarkan senyum manisnya.

NUNUKAN - Janji kapolres Nunukan untuk memberantas segala bentuk perjudian di Nunukan tampaknya hanya isapan jempol belaka. Aksi perjudian saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close