Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bara Gaza di Hari Raya

Rabu, 30 Juli 2014 – 05:49 WIB
Bara Gaza di Hari Raya - JPNN.COM

jpnn.com - GAZA CITY  Pasukan Pertahanan Israel (IDF) kembali menggempur Jalur Gaza pada hari kedua Idul Fitri kemarin (29/7). Sebelumnya, sesuai seruan Hamas, militan-militan Palestina dan IDF berhenti saling serang untuk menghormati umat muslim yang merayakan Lebaran. Tetapi, kesepakatan yang mendadak itu tidak bertahan lama. 

Dari jet-jet tempurnya, IDF membombardir Kota Gaza. Sesaat pemandangan yang tercipta karena adanya hujan flare bomb di langit malam Gaza tersebut tampak seperti kembang api. Warga Gaza melaporkan bahwa hujan bom itu terjadi sejak Senin malam waktu setempat (28/7). Serangan bom tersebut pun menuai balas dari militan-militan Palestina. Kemarin roket-roket militan kembali menghantam wilayah Israel.

Korban jiwa sipil kembali berjatuhan pada hari kedua Idul Fitri. Tim medis Gaza melaporkan, tidak kurang dari 24 nyawa melayang karena agresi IDF. Sembilan di antaranya adalah perempuan. Empat yang lain merupakan anak-anak. Versi lain menyebutkan bahwa serangan sejak Senin malam itu telah menelan sekitar 100 korban jiwa. Selama empat pekan pertempuran Gaza telah menewaskan lebih dari 1.000 orang. (AFP/AP/hep/c20/dos)

GAZA CITY  Pasukan Pertahanan Israel (IDF) kembali menggempur Jalur Gaza pada hari kedua Idul Fitri kemarin (29/7). Sebelumnya, sesuai seruan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close