Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rudal Israel dan Ucapan Selamat Idul Fitri Obama

Rabu, 30 Juli 2014 – 13:06 WIB
Rudal Israel dan Ucapan Selamat Idul Fitri Obama - JPNN.COM

jpnn.com - WASHINGHTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengucapkan selamat Idulfitri kepada umat muslim di seluruh dunia.

Obama menyatakan Idul Fitri telah mempersatukan umat manusia dalam kemanusiaan. Terutama bagi mereka yang terkena dampak kemiskinan, konflik, dan penyakit.

Di AS, kata Obama, umat muslim telah banyak memberi prestasi dan kontribusi untuk membangun tatanan bangsa dan memperkuat inti demokrasi.

"Atas nama pemerintah, kami berharap umat Islam di Amerika Serikat dan di seluruh dunia perayaan diberkati dan gembira. Eid Mubarak," kata Presiden AS.

Hanya saja, ucapan Obama kemungkinan hanyalah sebuah pidato. Sebab di Gaza, 20 warga Palestina tewas dibom di hari pertama Idul Fitri.

Banyak pihak yang menyatakan bahwa pernyataan Obama hanyalah kemunafikan. Itu karena sebelumnya, Obama menyatakan sikap yang ditunjukan Israel adalah upaya mempertahankan diri. (abu/jpnn)

WASHINGHTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengucapkan selamat Idulfitri kepada umat muslim di seluruh dunia. Obama menyatakan Idul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close