Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket KA untuk Arus Balik Hingga 7 Agustus Sudah Ludes Terjual

Rabu, 30 Juli 2014 – 14:01 WIB
Tiket KA untuk Arus Balik Hingga 7 Agustus Sudah Ludes Terjual - JPNN.COM

jpnn.com - SEMARANG - Tiket kereta api (KA) untuk arus balik dari kota-kota di Jawa Tengah hingga tanggal 7 Agustus nanti sudah ludes terjual. Tiket KA untuk arus balik itu sebagian besar kebanyakan sudah terjual sejak Juni lalu.

"Untuk kereta pemberangkatan awal dari Semarang menuju Jakarta, tiket rata-rata telah habis terjual dari tanggal 30 Juli sampai tanggal 7 Agustus 2014," ujar Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto kepada JPNN, Rabu (30/7).

Bukan hanya itu, tiket KA dari Semarang menuju Bandung untuk keberangkatan 31 Juli hingga 7 Agustus juga sudah terjual seluruhnya. Hal serupa juga terjadi pada tiket KA dari Tegal tujuan Jakarta.

Menurut Suprapto, tiket KA Tegal Ekspres dan Tegal Arum untuk keberangkatan 31 Juli hingga 10 Agustus juga sudah ludes. "Tiket KA Cireks (Cirebon Ekspres, red) dari Tegal tujuan Jakarta juga telah habis dari tanggal 31 Juli sampai 7 Agustus 2014," paparnya.

Karenanya Suprapto mengimbau masyarakat agar selalu membawa kartu identitas diri atau KTP untuk mempermudah pengecekan tiket dengan penumpang. "Pastikan nama di tiket sesuai dengan kartu identitas, serta selalu membawa kartu identitas yang asli," katanya mengingatkan.(chi/jpnn)

SEMARANG - Tiket kereta api (KA) untuk arus balik dari kota-kota di Jawa Tengah hingga tanggal 7 Agustus nanti sudah ludes terjual. Tiket KA untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close