Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Ada Keputusan Resmi Apapun Terkait Posisi Golkar

Rabu, 30 Juli 2014 – 16:26 WIB
Belum Ada Keputusan Resmi Apapun Terkait Posisi Golkar - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Sampai sekarang belum ada forum pengambilan keputusan menyangkut posisi Partai Golkar di pemerintahan. Hal itu ditegaskan politisi Partai Golkar, Indra Jaya Piliang, kepada wartawan menanggapi wacana posisi ideal Golkar dalam pemerintahan 2014-2019.

Menurut Indra, pengambilan keputusan soal posisi Golkar dalam pemerintahan berlainan dengan pengambilan keputusan Golkar sebagai pengusung Prabowo-Hatta sesuai mandat yang diberikan kepada Ketum oleh Rapimnas V Partai Golkar.

Dia terangkan, dokumen resmi Partai Golkar yang ada hanya pernyataan politik Partai Golkar dalam Munas VIII 2009, yang secara eksplisit dan implisit memberikan mandat kepada kepengurusan untuk bergabung dengan pemerintahan. Atas dasar mandat itulah Partai Golkar mengirimkan kader-kader terbaiknya sebagai anggota kabinet.

"Sampai sekarang belum ada dokumen resmi lainnya yang menyebut sebaliknya, termasuk atas pemerintahan hasil Pilpres 2014," tegas Deputi Sekjen DPP Ormas MKGR itu. (rmo/jpnn)

JAKARTA - Sampai sekarang belum ada forum pengambilan keputusan menyangkut posisi Partai Golkar di pemerintahan. Hal itu ditegaskan politisi Partai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close