Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bursa Menkokesra, Risma Ungguli Puan dan Muhaimin

Rabu, 30 Juli 2014 – 16:52 WIB
Bursa Menkokesra, Risma Ungguli Puan dan Muhaimin - JPNN.COM
Tri Rismaharini.

jpnn.com - JAKARTA - Nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini masuk sebagai kandidat Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), di dalam usulan nama menteri Kabinet Rakyat 2014-2019.

Usulan tersebut ada di situs kabinet rakyat. Hingga sekitar pukul 16.15 WIB, Rabu (30/7), Risma mendulang 268 pernyataan setuju dari pengunjung situs tersebut. 

Risma ternyata lebih populer atau bisa disebut dianggap lebih pantas menjadi Menkokesra dibanding dua nama kuat lainnya, Muhaimin Iskandar dan Puan Maharani. Jika Risma sudah mendapat ratusan respon setuju, Muhaimin baru 33, dan Puan baru 37.

Tri Rismaharini, wanita kelahiran 20 November 1961 ini menjadi salah satu nominasi wali kota terbaik di dunia, 2012 World Mayor Prize, yang digelar oleh The City Mayors Foundation bersama Wali Kota Solo (saat itu) Joko Widodo. 

Terlepas dari siapa yang mengelola situs kabinet rakyat ini, jika dilihat usulan, kriteria maupun secara keseluruhan, dapat menarik pengunjung. Di situs ini, ada opsi vote untuk 41 posisi di Kabinet Rakyat. Di masing-masing posisi, sudah ada 3 kandidat, dan tersedia opsi untuk usulan nama calon yang diinginkan pengunjung. (adk/jpnn)
 

JAKARTA - Nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini masuk sebagai kandidat Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), di dalam usulan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close