Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Ello untuk Anak Muda di Hari Kemerdekaan

Minggu, 17 Agustus 2014 – 01:05 WIB
Pesan Ello untuk Anak Muda di Hari Kemerdekaan - JPNN.COM
Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello usai menghadiri acara launching album ketiga Jflow di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (16/8). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - PERAYAAN hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini, Minggu (17/8) dimaknai penyanyi Ello sebagai kebebasan dalam berkarya, tanpa batas. Sejauh ini, Ello merasa karya yang sudah ia berikan pada masyarakat masih dalam batas wajar dan tidak neko-neko.

"Arti kemerdekaan buat gw itu kebebasan untuk mengekspresikan apa yang lo rasain. Kebetulan, gw punya karya-karya yang nggak terlalu ribet-ribet, masih dalam tahap normal. Kalau arti secara general, kebebasan untuk melakukan apapun," serunya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (16/8).

Pria bernama lengkap Marcello Tahitoe ini, lantas menyerukan agar anak muda di Indonesia tidak mensia-siakan waktu, hanya untuk melakukan hal yang negatif. Lebih baik kata mantan Julia Estelle ini, anak muda berkarya sebaik mungkin demi mengharumkan nama Indonesia.

Anak muda juga harus tunjukkan pada bangsa bahwa mereka tidak hanya tawuran saja, namun bisa berkarya untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Anak muda buat ngisi kemerdekaan, ya jangan disia-siain sama hal-hal yang nggak bener. Mending lo berkarya sebagus mungkin. Lo bisa apa untuk bangun bangsa, tentu dengan kemampuan dan kekurangan masing-masing," seru pria yang punya tato di tangannya ini. (chi/jpnn)

 

PERAYAAN hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini, Minggu (17/8) dimaknai penyanyi Ello sebagai kebebasan dalam berkarya, tanpa batas.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close