Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT RI ala JKT48

Senin, 18 Agustus 2014 – 09:01 WIB
Rayakan HUT RI ala JKT48 - JPNN.COM
Idol group JKT48. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Setiap 17 Agustus, idol group JKT48 selalu merayakan HUT RI dengan fans. Misalnya, kemarin (17/8). Seluruh member yang berjumlah 72 orang tersebut berkumpul bersama sekitar 500 fans di Museum Satria Mandala, kawasan Gatot Subroto.

Mereka membuat klip lagu Hari Merdeka yang akan diunggah di official YouTube JKT48.
 
Sudah tiga tahun ini mereka melakukan itu. Setiap tahun makin banyak fans yang berkumpul. Melody mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang berpartisipasi.

"Kirain yang datang nggak sebanyak ini. Soalnya, kan panas-panasan. Ternyata mereka ini tetap setia sama JKT48," ucapnya.
 
Kemarin, selain Haruka, member JKT48 dari Jepang, Chikano Rina, ikut serta dalam pembuatan klip tersebut. Dengan hadirnya Chikarina yang kini bergabung di tim KIII, Shania optimistis JKT48 akan makin berkembang.

"Chikarina-san itu jadi member AKB48 kan sudah lama. Lebih lama daripada JKT48. Dia punya banyak pengalaman yang bisa dibagi," kata Shania.
 
Setelah membuat klip lagu Hari Merdeka, mereka melanjutkan dengan syuting klip lagu Kokoro no Placard untuk single ketujuh yang rilis akhir bulan ini. Rilis tersebut, menurut rencana, berbarengan dengan versi Jepang yang dibawakan AKB48. (jan/dim/c14/nda)

JAKARTA - Setiap 17 Agustus, idol group JKT48 selalu merayakan HUT RI dengan fans. Misalnya, kemarin (17/8). Seluruh member yang berjumlah 72 orang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close