Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kura-Kura Ninja Pertahankan Posisi Puncak Box Office

Senin, 18 Agustus 2014 – 13:13 WIB
Kura-Kura Ninja Pertahankan Posisi Puncak Box Office - JPNN.COM
Film Teenage Mutant Ninja Turtles, sudah dua minggu bertahan di puncak box office. Getty images.

jpnn.com - FILM Teenage Mutant Ninja Turtles sukses mempertahankan posisi teratas box office AS pekan ketiga Agustus. Sebelumnya, aksi Kura-Kura Ninja ini juga sudah duduk di puncak box office di awal penayangan pekan sebelumnya.

Film yang disutradarai oleh Jonathan Liebesman itu telah mengambil keuntungan lebih dari  $117 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) sejak rilisnya, atau $28, 4 juta di pekan ketiga ini. Bertahannya Teenage Mutant Ninja Turtles membuat pergerakan Expendables 3 tertahan. Film action yang dibintangi belasan aktor laga kawakan di Hollywood itu hanya berada di posisi keempat di debutnya 'masuk' ke box office, dengan meraih pendapatan sekitar $ 16,2 juta.

Kisah superhero dari Marvel, Guardians of The Galaxy masih bertahan di posisi kedua dengan meraup $ 24.7m selama akhir pekan.

Dilansir dari situs resmi boxoffice, selain Expendables 3, di 10 Besar terdapat dua film baru yang ikut meramaikan persaingan yakni Let's Be Cops (posisi ketiga) dan The Giver (posisi 5).

Menyusul keberhasilan Teenage Mutant Ninja Turtles, Paramount disebut sudah menyiapkan sekuelnya, dengan Michael Bay kembali menjadi produsernya. (adk/jpnn)

FILM Teenage Mutant Ninja Turtles sukses mempertahankan posisi teratas box office AS pekan ketiga Agustus. Sebelumnya, aksi Kura-Kura Ninja ini juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close