Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zuanne Beber Aksi Ranjang Diego Costa

Rabu, 20 Agustus 2014 – 16:38 WIB
Zuanne Beber Aksi Ranjang Diego Costa - JPNN.COM
Michele Zuanne Beber Aksi Ranjang Diego Costa. Getty Images

jpnn.com - Setelah menjalin hubungan selama setahun, Michele Zuanne, perempuan cantik asal Brasil ini mengungkapkan kelakuan mantan kekasihnya, Diego Costa.

Mulanya model majalah pria dewasa ini mengira hubungannya dengan stiker Chelsea akan berujung keseriusan, namun nyatanya tidak. Meskipun pernah dibuat jatuh hati, Zuanne tak segan membeberkan perilaku tercela mantan pemain Atletico Madrid itu.

Perilaku Costa tercium saat Zuanne menerima kabar menyakitkan bahwa Costa sempat mencoba meniduri saudara perempuannya, Naiana. Zuanne pun mengungkapkan kekesalannya.

“Saya mendepak Diego yang brengsek, karena dia mencoba meniduri saudara perempuan saya,” katanya dikutip 101greatgoals.

Meski sakit hati, model yang pernah tampil bugil di majalah Brasil ini mengakui, Costa merupakan pria yang hebat di atas ranjang. “Dia sangat hebat untuk urusan seperti itu.”

Zuanne pun mengaku saat berkencan, Costa memperlakukannya dengan baik, dengan suka memberinya hadiah parfum, tas, bahkan membuatkan makan malam sendiri untuk mereka saat  berada di rumah Costa.

Pengakuan Zuanne ini juga menambah daftar skandal seks yang terjadi pada kehidupan pribadi pemain Chelsea. Sebelumnya, John Terry, sang kapten kesebelasan ini juga pernah mengalami hal serupa. Terry dikabarkan pernah meniduri kekasih Wayne Bridge, yang saat itu adalah teman setimnya sebelum akhirnya bergabung di Liga Inggris pada kesebelasan Reading pada tahun lalu. (rmo/jpnn)

Setelah menjalin hubungan selama setahun, Michele Zuanne, perempuan cantik asal Brasil ini mengungkapkan kelakuan mantan kekasihnya, Diego Costa.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close