Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Pendukung Prabowo-Hatta Dibekuk

Kamis, 21 Agustus 2014 – 15:47 WIB
Empat Pendukung Prabowo-Hatta Dibekuk - JPNN.COM
Massa pendukung Prabowo-Hatta yang kembali merapat mendekati kawat berduri penghalang massa masuk ke Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (21/8). Foto: Fathra N Islam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno, mengatakan ada empat orang dari massa demonstran pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang diamankan dalam kericuhan yang terjadi di Bundaran Air Mancur Tugu Kereta Kencana, Jakarta Pusat, Kamis (21/8) siang.

Namun masih akan diselidiki apakah keempat orang tersebut ikut memprovokasi masa atau tidak.

"Ada empat orang kita amankan dulu, nanti diselidiki dulu apakah memprovokasi," kata Dwi di lokasi kerusuhan.

Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah kendaraan roda dua yan dirusak massa untuk dijadikan barang bukti. Namun belum diketahui secara pasti jumlah barang bukti tersebut.

:vid="12352"

Diakui Kapolda, massa terpaksa dibubarkan karena melawan petugas."Melawan petugas. Sebelumnya sudah diingatkan. Karena sebagian dari mereka ada yang mau masuk ada yang tidak. Sehingga dorong-dorongan. Lebih bagus dibubarkan," jelasnya.

Saat ini situasi di sekitaran Bundaran Air Mancur terlihat kondusif. Sebagian massa aksi yang tadinya berhasil dipukul mundur kembali mendekat ke barisan aparat sambil meneriakkan yel-yel kemenangan.(Fat/jpnn)

 

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno, mengatakan ada empat orang dari massa demonstran pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang diamankan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close