Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jackie Chan Mengaku Gagal Menjadi Ayah

Kamis, 21 Agustus 2014 – 17:20 WIB
Jackie Chan Mengaku Gagal Menjadi Ayah - JPNN.COM

jpnn.com - BINTANG film kawakan yang terkenal karena kepiawaian kung fu Jackie Chan menyampaikan permintaan maaf atas keterlibatan anaknya dalam kasus narkoba. Ia mengaku gagal sebagai seorang ayah dalam mendidik anaknya.

"Pertama-tama saya ingin berterimakasih kepada setiap orang atas dukungannya. Bagi anak saya, Fang Zuming (Jaycee) yang terlibat dalam masalah ini saya sangat marah dan tercengang," kata Jackie melalui situs microblogging Tiongkok, Sina Weibo pada Rabu malam (20/8).

Jackie mengaku sebagai seorang publik figur dirinya merasa malu atas adanya kasus tersebut.

"Sebagai seorang ayah, saya terluka," sambungnya sambil menambahkan harapannya agar anak-anak muda dapat mengambil pelajaran dari kasus itu dan menjauhi narkoba.

Ia juga menyebut bahwa anaknya harus menanggung konsekuensi atas kelakuannya tersebut dengan menjalani hukuman yang berlaku.

"Saya gagal menjadi ayah yang baik dan saya pantas disalahkan. Saya mengambil tanggung jawab dan meminta maaf kepada publik atas nama Jaycee," urai Jackie dalam tulisannya dikutip China Daily.

Jaycee bersama seorang aktor Taiwan ditangkap oleh polisi Beijing di rumahnya pekan lalu setelah kedapatan mengkonsumsi dan memiliki narkoba. Kabar penangkapannya baru dikonfirmasi oleh kepolisian Beijing awal pekan ini. (mel/rmo/jpnn)

BINTANG film kawakan yang terkenal karena kepiawaian kung fu Jackie Chan menyampaikan permintaan maaf atas keterlibatan anaknya dalam kasus narkoba.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close