Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua RT Bantu Ita Kejar Jambret Peremas Payudara

Kamis, 21 Agustus 2014 – 17:30 WIB
Ketua RT Bantu Ita Kejar Jambret Peremas Payudara - JPNN.COM
Korban jamberet, Ita menjelaskan kepada polisi kejadian tindak penjambretan yang dialaminya di kawasan jalan RE Martadinata Balikpapan, Selasa (19/8) tengah malam. Foto: Balikpapan Pos/JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Bukan hanya Ita (27) yang gemas payudaranya diremas dua orang penjambret. Warga yang mengetahui kejadian ikut marah dan mengejar penjambret di Jl RE Martadinata, Balikpapan, Selasa (19/8) tengah malam.

Sayang. Meski sudah melakukan pengejaran, Ita dan warga gagal menemukan penjambret gagal menemukan penjambret yang sudah terlanjur berlari kencang dengan motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi KT 3849.

Ita bersama Ketua RT 12 Mekar Sari Muhammad Padli, sempat menghubungi Babinsa Mekar Sari Serda Sulis Hadi. Selang berapa menit sebelum Babinsa tiba di lokasi kejadian, polisi patroli yang mengenakan mobil Obvit Polda Kaltim berhenti di tempat kejadian.

Beberapa anggota polisi menghampiri kerumunan warga dan Ita. "Selamat malam ada apa ini kok berkerumun,” tanya salah satu petugas Obvit Polda Kaltim," seperti dilansir Balikpapan Pos (JPNN Grup), Kamis (21/8).

Ita langsung menceritakan kronologi kejadian yang baru saja dialami. Di hadapan petugas, Ita kembali menegaskan dirinya baru saja mengalami hal yang tindak mengenakkan yaitu penjambretan dan pelecehan seksual.

"Tadi pas saya mengendari motor saya tiba-tiba saya mau dijambret. Tapi karena tidak berhasil menarik tas saya pelaku langsung meremas payudara saya," ungkap perempuan bercelana jeans ketat itu. (aji/abu/jpnn)

BALIKPAPAN - Bukan hanya Ita (27) yang gemas payudaranya diremas dua orang penjambret. Warga yang mengetahui kejadian ikut marah dan mengejar penjambret

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close