Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carragher Anggap Balotelli Tak Layak Perkuat Liverpool

Kamis, 21 Agustus 2014 – 18:41 WIB
Carragher Anggap Balotelli Tak Layak Perkuat Liverpool - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool tampaknya harus berpikir ulang jika ingin mendatangkan Mario Balotelli di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, striker bengal milik AC Milan itu diyakini bakal kesulitan menembus skuat utama Liverpool.

Setidaknya, itulah penilaian legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, bomber berjuluk Super Mario itu bakal kalah bersaing dengan Daniel Sturrdige yang selama ini menjadi pilihan utama di lini depan Liverpool.

“Apakah dia akan masuk starting eleven ketika semuanya fit? Siapa yang tahu? Pada saat ini, Sturridge adalah pemain utama di lini depan,” terang Carragher sebagaimana dilansir laman Liverpool Echo, Kamis (21/8).

Carragher menjadikan produktifitas Balotelli dan Sturridge sebagai faktor utama. Musim lalu, Super Mario hanya mempersembahkan 17 gol untuk Rossoneri, julukan Milan. Sementara, Sturridge sukses mendonasikan 36 gol dalam 50 pertandingan.

“Tapi, Liverpool memang butuh striker tambahan. Tidak diragukan lagi. Sebab, mereka saat ini hanya memiliki Sturridge dan Rickie Lambert karena Fabio Borini kemungkinan akan hengkang,” tegas mantan bek timnas Inggris itu. (jos/jpnn)

 

LIVERPOOL - Liverpool tampaknya harus berpikir ulang jika ingin mendatangkan Mario Balotelli di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, striker

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close