Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cannon Benarkan Sudah Pisah Ranjang dengan Mariah Carey

Jumat, 22 Agustus 2014 – 15:07 WIB
Cannon Benarkan Sudah Pisah Ranjang dengan Mariah Carey - JPNN.COM
Mariah Carey dan Nick Cannon. Getty images.

jpnn.com - SUAMI Mariah Carey, Nick Cannon akhirnya mengakui rumah tangga mereka sudah retak dan sepertinya perceraian tinggal menunggu waktu saja.

Nick, yang merupakan host dari acara America Got Talent itu mengungkap dia dan Mariah Carey sudah pisah ranjang beberapa bulan ini. "Ada masalah. Kami sudah tinggal di rumah yang terpisah selama beberapa bulan," ungkap Nick di The Insider With Yahoo, Jumat (22/8).

Namun Nick menghindar dari pertanyaan, apakah perselingkuhan menjadi penyebab hubungan suami istri yang sudah berjalan 6 tahun ini akan kandas. "Fokus utama saya sekarang adalah anak-anak saya (kembar 3 tahun mereka, Maroko dan Monroe)," ucap Nick.

Memang, belakangan ini rumor beredar bahwa Mariah ingin pisah karena Nick pernah keceplosan mengungkap kisah cinta satu malamnya dengan sejumlah artis. "Apakah Anda bercanda, ini LA? Itulah seluruh tujuan itu, anda bisa berhubungan seks dengan aktris, penyanyi, atau model," katanya saat itu kepada Power 106 Radio.

"Itu mudah. OK, Mariah Carey, Christina Milian, Nicole Scherzinger, Selita Ebanks, oh, Kim Kardashian," kata Nick ketika diminta untuk menyebutkan lima wanita terkenal yang sudah pernah berbagi tempat tidur dengannya. 

Mariah dikabarkan merasa dipermalukan oleh wawancara di mana ia juga mengungkapkan saat pertama kali melakukan hubungan seks dengannya. Dia mengatakan mereka menunggu sampai malam pernikahan mereka untuk melakukannya. 

Selain masalah itu, sebuah sumber juga mengungkap, alasan retaknya Nick dan Mariah adalah karena jadwal sibuk mereka masing-masing. "Ini bukan tiba-tiba. Ada masalah di antara mereka. Mereka sudah lama tidak bergaul," ujar sumber. (adk/jpnn)

SUAMI Mariah Carey, Nick Cannon akhirnya mengakui rumah tangga mereka sudah retak dan sepertinya perceraian tinggal menunggu waktu saja. Nick, yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close