Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Velove Vexia Digaet Pengusaha Menteng

Jumat, 22 Agustus 2014 – 21:08 WIB
Velove Vexia Digaet Pengusaha Menteng - JPNN.COM
Velove Vexia. Getty Images

jpnn.com - Belum menikah sudah seperti nyonya. Konon keluarga tidak menyetujui hubungan ini.

OC Kaligis lagi getol mengurusi kasus Marshanda. Yakni perseteruan dengan ibunya, Riyanti Sofyan serta perceraian dengan Ben Kasyafani. Namun pengacara kondang ini layak was-was dan instrospeksi diri. Sebab, telah muncul isu negatif menyangkut putrinya, Velove Vexia.

Ya, ada sumber dan pemberitaan di sebuah tabloid menyebut Velove telah tinggal seatap dengan pacarnya, Alex.

Bintang film  Cewek Gokil dan Mika ini diduga telah kumpul kebo di kediaman sang pengusaha muda kaya di Kawasan Menteng Jakarta Pusat. Rumah Alex tidak jauh dari rumah keluarga besar mantan Presiden Soeharto.

“Velove yang artis itu, kan? Cantik banget. Tinggi. Putih. Biasanya mereka saling panggil beib. Katanya mereka mau nikah. Sudah lama tinggal serumah, tapi belum tahu kapan (nikah). Katanya, sih, belum. Masih jauh,” ungkap sumber.

Sebelum kedatangan Velove, sambungnya, Alex sudah terlebih dahulu menempati rumah berlantai dua tersebut bersama beberapa orang pembantunya.

Pada usianya yang masih muda, Alex sudah hidup mapan. Punya rumah dan mobil mewah.

Sekitar dua tahun lalu, Velove datang dan tinggal di situ. Eks pacar Raffi Ahmad ini diperkenalkan Alex sebagai calon istrinya.

Belum menikah sudah seperti nyonya. Konon keluarga tidak menyetujui hubungan ini. OC Kaligis lagi getol mengurusi kasus Marshanda. Yakni perseteruan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close