Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liyana Yus Mimpi Main Bareng Iko Uwais

Jumat, 22 Agustus 2014 – 22:05 WIB
Liyana Yus Mimpi Main Bareng Iko Uwais - JPNN.COM
Liyana Yus Mimpi Main Bareng Iko Uwais. Getty Images

jpnn.com - AKTRIS asal Brunei Darussalam, Liyana Yus ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap pemain laga Iko Uwais. Kesuksesannya berperan dalam dua sekuel The Raid yang diputar secara internasional, membuat Liyana diam-diam mengagumi sang aktor.

Liyana pun berharap kelak bisa main bareng dengan suami dari penyanyi Audy itu. ’’Ingin banget sama Iko Uwais. Karena dia aktingnya bagus, aksinya keren. Jadi kalau bareng main sama dia bisa silat bareng,’’ kata Liyana seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (22/8).

Menurutnya, film laga itu sangat menantang. ’’Ternyata film laga itu mengasyikan. Walaupun penuh risiko,’’ ungkapnya dengan logat Melayu yang kental saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Berperan dalam film action sudah pasti memiliki risiko tersendiri bagi para bintangnya.

Bukan hanya Roy Sungkono yang sempat alami cedera bermain di film Yasmine. Liyana merasakan hal yang sama saat harus beradu akting di adegan fighting. Dirinya mengaku sempat berpikir untuk tidak lagi beradegan di film laga. Namun menurutnya, pikiran itu hanya muncul karena lelahnya menjalani proses syuting yang sangat menguras tenaga.

’’Memang lumrah kan. Dalam pekerjaan pasti ada rasa capai dan ingin berhenti. Tapi selanjutnya aku mau teruskan saja,’’ akunya. Lebih lanjut, gadis yang hobi nyanyi itu menceritakan awal mula dia mendapat luka lebam di tubuhnya. Saat itu Liyana tak bisa mengimbangi gerakan lawan aktingnya yang terlalu cepat.

’’Sementara aku terlalu lambat, jadinya lebam. Ya sakit lah. Aku disuruh rehat dan beberapa jam setelah itu kita syuting lagi,” paparnya. (ash)

 

AKTRIS asal Brunei Darussalam, Liyana Yus ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap pemain laga Iko Uwais. Kesuksesannya berperan dalam dua sekuel

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close