Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panggung Emosional Beyonce

Selasa, 26 Agustus 2014 – 11:27 WIB
Panggung Emosional Beyonce - JPNN.COM
YANG TERSAYANG: Beyonce menerima Michael Jackson Video Vanguard Award dari suami, Jay Z, dan putri mereka, Blue Ivy, pada malam MTV VMAs 2014 (24/8). (Chris Pizzello/Invision/AP)

jpnn.com - CALIFORNIA – MTV Video Music Awards (VMAs) 2014 menjadi panggung Beyonce, 32. Mantan personel Destiny’s Child itu menang besar. Penyanyi berjuluk Queen Bee tersebut juga menunjukkan kepada dunia bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Pada perhelatan yang berlangsung di The Forum, Inglewood, California, Minggu malam (24/8) waktu setempat, Beyonce memenangi tiga kategori. Yaitu, Kolaborasi Terbaik yang didapat bersama sang suami, Sinematografi Terbaik, serta Video dengan Pesan Sosial.

Dua puluh menit setelah mengisi panggung dengan menyanyikan medley lagu-lagu dari album terakhirnya, Beyonce mendapat kejutan. Sang suami, Jay Z, 44, sambil menggendong putri kecil mereka, Blue Ivy, 2, naik panggung untuk memberikan penghargaan kehormatan Michael Jackson Video Vanguard Award (Lifetime Achievement). ’’Inilah penerima piala Michael Jackson Vanguard sekaligus entertainer terhebat yang pernah ada, Beyonce,’’ ujar Jay Z.

Tidak bisa menahan haru melihat orang-orang tercintanya di atas panggung, Beyonce pun menangis. ’’Terima kasih. Tidak ada yang bisa saya ucapkan selain saya merasa mendapat begitu banyak berkah. Terima kasih Tuhan untuk momen ini. Aku mencintai kalian. Baby Blue, sayangku, I love you,’’ kata Beyonce lantas memeluk mereka sambil menahan air mata. Jay Z lalu mencium dahi Beyonce, sedangkan Ivy berucap, ’’Yeah, mommy.’’

Momen emosional yang terlihat di panggung VMAs malam itu seolah menepis rumor keretakan rumah tangga pasangan selebriti A-list tersebut. Sebelumnya, pasangan yang sedang menjalani tur On the Run itu dikabarkan akan bercerai. Kemesraan yang mereka tunjukkan tidak lebih hanya demi kepentingan bisnis mereka sebagai artis. Satu momen langka pula, keduanya menampilkan putri mereka di depan publik. Ivy tampak cute memakai dress putih dan pita di rambut.

Yang tidak kalah bahagia malam itu adalah Miley Cyrus, 21. Bila tahun lalu namanya menjadi bahan lelucon karena aksi twerking bersama Robin Thicke di atas panggung, kali ini Cyrus justru menjadi bintang yang merebut hati penonton. Penyanyi sensasional itu menerima penghargaan Video Tahun Ini berkat klip Wrecking Ball. Dalam kategori tersebut, mantan kekasih Liam Hemsworth itu menyisihkan Pharrell Williams, Iggy Azalea ft Charli XCX, Sia, serta Beyonce dan Jay Z.

Saat namanya diumumkan, Cyrus tidak maju. Dia meminta diwakili seorang pemuda tunawisma bernama Jesse untuk menerima penghargaan tersebut. ’’Saya menerima penghargaan ini atas nama 1,6 juta pemuda tunawisma di Amerika Serikat yang kelaparan, kehilangan, dan takut untuk hidup. Saya tahu ini karena saya salah satu di antara mereka,’’ ucap Jesse. Mendengar itu, Cyrus menangis. Dia mengajak semua orang untuk turut berdonasi bagi orang-orang seperti Jesse.

MTV VMAs tahun ini dibuka dengan kolaborasi Nicki Minaj, Jessie J, dan Ariana Grande yang membawakan Bang Bang. Minaj sempat mengalami wardrobe malfunction. Retsleting dress-nya bermasalah di atas panggung. Di jajaran tamu undangan, kehadiran Adam Levine yang menggandeng sang istri, Behati Prinsloo, mencuri perhatian. Selain itu, Kelly Rowland, rekan Beyonce di Destiny’s Child, tampil menawan meski tengah hamil besar. (nor/c5/ayi)

 

CALIFORNIA – MTV Video Music Awards (VMAs) 2014 menjadi panggung Beyonce, 32. Mantan personel Destiny’s Child itu menang besar. Penyanyi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close