Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Olga, Film Olga dan Billy Tetap Tayang

Rabu, 27 Agustus 2014 – 17:39 WIB
Tanpa Olga, Film Olga dan Billy Tetap Tayang - JPNN.COM

jpnn.com - SETELAH melewati proses syuting, editing, dan pembuatan skenario ulang, film Olga & Billy Lost in Singapore akhirnya diputar perdana di gedung bioskop pada 28 Agustus, besok. ’’Hari Kamis pada 28 Agustus film ini bakal diputar,’’ ujar Sunnil T Samtani, Produser film Olga & Billy Lost in Singapore di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/8).

Dalam pemutaran perdana film tersebut, Sunnil berharap Olga bisa hadir. Kehadiran Olga dalam pemutaran perdana dipastikan menjadi obat rindu sejumlah fans setelah hampir setengah tahun tidak muncul di industri hiburan tanah air.

Apalagi, belakangan ini, kata Sunil, kondisi kesehatan Olga dikabarkan membaik. Hanya saja, Sunil tidak bisa menjanjikan kehadiran Olga, besok. Sebab, dirinya belum mendapar respon dari managemen. ’’Kita lihat kondisinya. Kalau memang bisa kita berharap bisa hadir,” katanya.

Diakui Sunnil, saat terakhir bertemu dengan Olga di Singapura, presenter serba bisa yang didiagnosa mengidap penyakit Meningitis atau Radang Selaput Otak tersebut telah membaik. ’’Dia memang berharap, tetapi kan semuanya tergantung dari dokter,’’ paparnya.

Dalam film bergenre komedi romatis tersebut, Sunnil melibatkan sejumlah sahabat dan teman satu manajemen Olga di CMI Managemen. Mereka diantaranya, Billy Syahputra, Tarra Budiman, Chand Kevin, dan Edric Chandra. ’’Film ini memang kebetulan.

Kebetulan mereka liburan di Singapura dan kebetulan kita memang pingin bikin film yang melibatkan Olga dan kawan-kawannya,” terang Sunil. Film besutan Sutradara Ronny Mepet tersebut dikerjakan awal tahun, yakni sekitar bulan Januari.

Saat itu, kelima artis tersebut kebetulan mendapat liburan dari manajemen ke Singapura. ”Menurut kami ini kesempatan. Karena sejak 2013, kami kesulitan untuk menyamakan jadwal masing-masing,’’ bebernya. Lewat sentuhan tangan dingin Fiona Mahdalena, skenario film itu pun dibuat.

Tentunya alur ceritanya pun disesuaikan dengan liburan mereka. Nah, untuk menambah kesan drama romantis, Sunnil melibatkan pasangan baru, Syahnaz Shadiqa dan Billy Syahputra. Mereka berdua, ceritanya, dipertemukan di Singapura. ’’Disini keduanya kita jadikan sahabat,’’ jelasnya.

SETELAH melewati proses syuting, editing, dan pembuatan skenario ulang, film Olga & Billy Lost in Singapore akhirnya diputar perdana di gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close