Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak yang Minta Foto Selfie dan Ajak Ketemuan

Rabu, 27 Agustus 2014 – 19:58 WIB
Banyak yang Minta Foto Selfie dan Ajak Ketemuan - JPNN.COM
Hamdan Zoelva. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - KEHADIRAN sosok Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva di tengah riuh dan panasnya sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014, berhasil membius penonton televisi nasional. Terutama kaum perempuan.

Sadar tak sadar, wajah pria beralis tebal yang banyak menghiasi layar kaca pekan lalu itu berhasil membuat kaum ibu betah menonton siaran langsung sidang Mahkamah Konstitusi di televisi. Sesuatu yang jarang dilakukan para ibu dan remaja perempuan.

Usut punya usut, Hamdan disebut mirip aktor tampan Vino G. Bastian yang digandrungi perempuan. Ada juga yang menyebutnya, mirip aktor asal Hongkong, Alex Fong. Alhasil, Hamdan mendadak jadi memiliki banyak penggemar. Pria kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat itu pun tak sanggup menahan tawanya saat berbincang dengan JPNN terkait hal itu. Tak disangkanya, wajah seriusnya dalam sidang justru menarik perhatian banyak orang termasuk kaum hawa.

"Masa ya ada yang sampai bilang mirip aktor. Saya aja enggak tahu aktornya yang mana orangnya," ujar Hamdan sambil tertawa.

Mantan politikus Partai Bulan Bintang yang cenderung pendiam ini tampaknya cukup kagok mengetahui makin banyak kaum hawa yang mengidolakannya. Namun, ia menganggapnya sebagai hiburan semata. Bicara soal Hamdan, tentu banyak yang ingin tahu kehidupan pribadi si hakim tampan ini. Bagaimana Hamdan menjalani hari-harinya setelah diidolakan banyak orang?
Berikut wawancara wartawan JPNN Natalia Laurens dengan Hamdan Zoelva di ruang kerjanya, Lantai 15 Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu, (27/8).

Apa yang bapak rasakan setelah menyelesaikan sidang gugatan Pilpres?

Saya merasa plong, merasa beban yang berat, lepas. Jadi tadinya saat sebelum perkara dan pembacaan putusan, banyak sekali yang dipikirkan tentang perkara ini. Setelah itu langsung lepas semua. Lega sekali.

Saat sidang gugatan Pilpres banyak demo besar-besaran, merasa tertekan atau terpengaruh secara psikis enggak?

KEHADIRAN sosok Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva di tengah riuh dan panasnya sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Top Story

    Reformasi PSSI Belum Selesai

    Minggu, 15 Mei 2016 – 22:09 WIB
    Reformasi PSSI Belum Selesai - JPNN.com
  • Top Story

    Solusinya, Geser Pusat Pemerintahan

    Sabtu, 14 Mei 2016 – 19:34 WIB
    Solusinya, Geser Pusat Pemerintahan - JPNN.com
  • Top Story

    Setoran Rp 1 M Tetap Lanjut

    Kamis, 05 Mei 2016 – 18:05 WIB
    Setoran Rp 1 M Tetap Lanjut - JPNN.com
  • Top Story

    Reformasi Tata Kelola Kompetisi

    Kamis, 05 Mei 2016 – 02:25 WIB
    Reformasi Tata Kelola Kompetisi - JPNN.com
X Close