Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Threequel Film The Da Vinci Code Rilis 2015

Kamis, 28 Agustus 2014 – 11:06 WIB
Threequel Film The Da Vinci Code Rilis 2015 - JPNN.COM
Profesor Robert Langdon, yang diperankan oleh Tom Hanks, kembali akan memecahkan teka-teki yang tersimpan dalam banyak simbol, dalam film threequel The Da Vinci Code berjudul Inferno. Getty images.

jpnn.com - PENGGEMAR Tom Hanks tak lama lagi akan dimanja dengan keluarnya film terbaru sang bintang saat berperan sebagai ahli simbol. Tahun depan, Tom Hanks kembali berperan sebagai Profesor Robert Langdon, tokoh rekaan penulis kondang Dan Brown.

Usai sukses memindahkan isi dua buku Brown ke layar lebar, The Da Vinci Code (2006) dan sekuelnya Angels & Demons (2009), Tom Hanks dan Ron Howard sebagai sutradara dua film tadi, berkolaborasi untuk film Inferno. Dilansir dari aceshowbiz, Kamis (28/8), threequel dari Da Vinci Code ini rencananya akan mengambil lokasi di Italia, dan Sony Pictures serta Imagine Entertainment berharap bisa merilisnya pada Desember 2015. 

Inferno diangkat dari buku Brown keempat yang menokohkan Langdon. Tak diketahui pasti mengapa buku ketiga aksi Langdon yang berjudul The Lost Symbol tidak diangkat ke layar lebar. Namun bisa jadi, sama seperti kasus dua film sebelumnya. Film The Da Vinci Code boleh menjadi film pertama disusul sekuel Angels & Demons. Namun versi bukunya, Angels & Demons lebih dahulu terbit.

Dalam Inferno ini, kisah diatur di Eropa dan terinspirasi oleh puisi epik Dante Alighieri, The Divine Comedy. Sekali lagi, Langdon Si Ahli Simbol itu akan dihadapkan dengan bermacam teka-teki. (adk/jpnn)

PENGGEMAR Tom Hanks tak lama lagi akan dimanja dengan keluarnya film terbaru sang bintang saat berperan sebagai ahli simbol. Tahun depan, Tom

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close