Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madonna Marah Karena Anaknya Ikut Ditaksir Pacar

Jumat, 29 Agustus 2014 – 04:39 WIB
Madonna Marah Karena Anaknya Ikut Ditaksir Pacar - JPNN.COM
Madonna Marah Karena Anaknya Ikut Ditaksir Pacar. Getty Images

jpnn.com - Setelah kisah cintanya dengan Brahim Zaibat berakhir tahun lalu, Madonna langsung menemukan penggantinya, Timor Steffens. Sayangnya, hubungan dengan sang kekasih yang seorang dancer sekaligus koreografer ini tidak berjalan mulus. Alasan putus dari sang diva pun bermunculan. Salah satunya, Madonna marah karena anaknya diam-diam juga suka dengan Steffens.

Ya anak sang Diva, Lourdes yang baru berusia 17 tahun dikabarkan menaruh hati pada kekasih sang ibu. Usia Steffens yang baru 26 tahun memang lebih pantas menjadi kekasih Lourdes.

“Madonna sangat marah. Dia merasa sangat kuat bahwa Steffens seharusnya tidak membiarkan hal itu terjadi. Meskipun ini bukan kesalahan Steffens sepenuhnya, Madonna yakin Steffens seharusnya lebih bertingkah dewasa dan mengecilkan hati Lola,” ungkap sumber.

Meski ditaksir anak Madonna, Steffens sebenarnya lebih suka dengan ratu musik pop dunia itu. Apalagi, dia sebelumnya mengakui sangat mencintai wanita lebih tua seperti Madonna. Dia pun berharap Madonna mau menerimanya lagi.

“Steffens bilang kepada temannya kalau dia dan Madonna akan kembali bersama. Dia berpikir perpisahaan itu hanya kesalahpahaman saja,” katanya.

Sebelumnya Steffens mengungkapkan alasan mencintai Madonna. Dia bilang wanita lebih tua memiliki sikap dewasa dan mandiri jika dibandingkan wanita seusianya. Ditambah lagi, Madonna lebih mengingatkan pada sosok ibunya.

“Ada perbedaan usia antara aku dan Madonna, tapi aku tidak melihat hal itu.  Pacarku memang selalu lebih tua dariku dan itulah kenapa aku menyukainya. Aku belajar banyak,” terangnya. (rmo/jpnn)

Setelah kisah cintanya dengan Brahim Zaibat berakhir tahun lalu, Madonna langsung menemukan penggantinya, Timor Steffens. Sayangnya, hubungan dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close