Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Velove Vexia Ogah Tanggapi Isu Kumpul Kebo

Jumat, 29 Agustus 2014 – 07:00 WIB
Velove Vexia Ogah Tanggapi Isu Kumpul Kebo - JPNN.COM
Velove Vexia Ogah Tanggapi Isu Kumpul Kebo. Getty Images

jpnn.com - ARTIS cantik anak pengacara kondang OC Kaligis, Velove Vexia tampil cantik dengan dress berwarna putih. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai di pundak kirinya.

’’Tugas jadi brand ambassador menyenangkan. Aku jadi belajar banyak soal kecantikan. Apalagi penampilan sangat penting dalam pekerjaan aku,’’ kata Velove seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (29/8).  

Meski mengaku bukan perempuan yang gemar dandan, namun sesekali Velove merasa perlu merias wajahnya. ’’Tapi aku lebih suka make up natural. Aku lebih nonjolin kulit yang sehat, ketimbang riasan yang menor,’’ tegasnya.

Meski awalnya banyak mengumbar senyum, namun wajahnya berubah masam saat diberondong pertanyaan seputar isu kumpul kebo. ’’Aku cuma mau jawab soal Maybelline. Nggak ada pertanyaan lain?’’ ketusnya.

Wanita yang didaulat sebagai brand ambassador Maybelline itu lebih suka menjawab pertanyaan yang terkait dengan produk kecantikan. Dia mengaku lebih nyaman bertutur soal profesi yang digelutinya saat ini, ketimbang membahas gosip yang beredar.

Entah ingin menyimpan kebahagian itu seorang atau memang ada sesuatu yang tengah dirahasiakanya? Namun, belakangan isu serumah dengan seorang pria bule bernama Alex gencar beredar.

Velove dikabarkan tinggal satu atap dengan kekasihnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Velove dan pengusaha muda itu tinggal di rumah yang letaknya tidak jauh dari rumah keluarga besar mantan Presiden Soeharto.

Bahkan isunya, bukan hanya sebulan, tapi sudah dua tahun Velove menjalani kumpul kebo dengan Alex yang membuatnya tengah berbadan dua. Saat ditanya apakah kabar tersebut cukup mengganggu aktivitasnya saat ini, lagi-lagi putri pengacara ternama OC Kaligis itu membantah.

ARTIS cantik anak pengacara kondang OC Kaligis, Velove Vexia tampil cantik dengan dress berwarna putih. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close