Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Iztambul Band, Depe Nyanyi Pop Melayu

Jumat, 29 Agustus 2014 – 14:09 WIB
Kolaborasi Iztambul Band, Depe Nyanyi Pop Melayu - JPNN.COM
Dewi Perssik featuring Iztambul band. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Dewi Perssik kembali hadir dengan karya terbarunya. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut berkolaborasi dengan Iztambul band yang tidak bergenre dangdut.

Iztambul band digawangi oleh David (vokal), Wulan (keyboard), Jeje (gitar), Zani (drum), dan Alan (bass). Dikolaborasi ini, Depe tak membawakan dangdut, tapi musik pop Melayu.

"Monggo diberitakan karya kami, jangan gosipnya aja. Semoga jadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkarya," imbuh pemilik goyang gergaji itu.

Depe mengaku tak canggung berkolaborasi dengan penyanyi bergenre yang bukan dangdut. Mantan istri Saipul Jamil itu pernah berkolaborasi dengan mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah.

"Aku rock sudah pernah, waktu itu sama Roy Jeconiah. Sekarang ke Melayu, judulnya 'Karena Kamu'. Sebenarnya pop sudah pernah, tapi enggak pernah tenar. Yang tenar malah gosipnya," seloroh Dewi.

Produser Iztambul Management, Swajie mengungkapkan, sangat tertarik untuk mengkolaborasikan Depe dengan Iztambul. Itu karena Depe menguasai berbagai jenis lagu.

"Kebetulan udah kerjasama lama. Depe segala jenis lagu bisa. Rock, melayu, sekarang pop melayu. Semoga hadirnya kolaborasi ini mampu menghibur masyarakat dan diterima dalam pasar music Indonesia," beber Swajie.

Ia juga mengungkapkan, single ‘Karena Kamu’ berkisah tentang pengorbanan yang tulus dari seorang wanita. Lagu ini merupakan curahan hati Depe selama di dalam penjara, pengorbanan dilakukan dengan cinta yang tulus. (abu/jpnn)

JAKARTA - Dewi Perssik kembali hadir dengan karya terbarunya. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut berkolaborasi dengan Iztambul band

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close