Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Dinikahi Pria Bule, Kartika Putri Serius dengan Kakak Jessica

Senin, 01 September 2014 – 04:27 WIB
Gagal Dinikahi Pria Bule, Kartika Putri Serius dengan Kakak Jessica - JPNN.COM
Kartika Putri

jpnn.com - KAKAK artis Jessica Iskandar, Eric Iskandar sepertinya bakal segera mengikuti jejak sang adik untuk segera menikah. Wanita yang santer dikabarkan menjadi la buhan terakhirnya tak lain adalah teman Jessica di program Pesbukes, Kartika Putri.

Kartika yang sebelumnya sempat gagal menikah dengan seorang bule, masih mengelak tentang rencana pertunangan dan pernikahan keduanya. Bahkan, santer terdengar kalau Kartika bakal dilamar Eric tahun ini. Proses pertunangan artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 20 Januari 1991 ini pun telah menjadi bahan per bincangan di lingkungan selebritis.

Sebut saja Raffi Achmad. Pria yang dalam waktu dekat menikah dengan Gigi pada Oktober mendatang tanpa sengaja berucap bahwa sahabatnya tersebut tengah mempersiapkan pernikahanya. ’’Nggak…bohong…Jadian saja belom,’’ tepis Kartika seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (31/8).

Bahkan kabarnya, mereka bakal melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata Bali. Kedekatan keduanya memang bukan rahasia lagi. Selain sudah saling kenal, mereka juga terlihat makin akrab di beberapa kesempatan. Bahkan, seringkali Eric menemani Kartika ke lokasi syuting, meski saat itu tidak ada Jessica.

Kartika pun tak menampik jika Eric adalah pria yang menarik. ’’Dia pinter. Kedua, nggak kayak Raffi Ahmad, tukang tipu!’’ ujarnya, lantas tertawa. Eric sendiri saat diwawancara terpisah mengaku kedekatannya dengan wanita berambut panjang itu bukan karena dijodohkan oleh temantemannya.

Menurutnya, perasaan timbul dengan sendirinya. Oleh karenanya, dia pun tengah berusaha untuk lebih dekat kembali dengan mantan model yang kini beralih profesi sebagai artis tersebut. ’’Dikenalin saja sih, nggak dijodohin. Cuma sekarang lagi mengenal lebih dalam saja,’’ tandasnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Kartika seakan terpaku. Dirinya tidak bisa me ngelak lagi bahwa ada ’’sesuatu’’ diantara mereka. Meski begitu, Kartika tidak ingin gegabah dan segera mendeklarasikan hubungan mereka. ’’Ya kita lihat saja nanti. Jalani saja pelan-pelan,’’ tutupnya. (ash)

KAKAK artis Jessica Iskandar, Eric Iskandar sepertinya bakal segera mengikuti jejak sang adik untuk segera menikah. Wanita yang santer dikabarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close