Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggal di Rumah Maia, Dul Makin Rajin Salat

Senin, 01 September 2014 – 13:55 WIB
Tinggal di Rumah Maia, Dul Makin Rajin Salat - JPNN.COM

jpnn.com - MUSISI Maia Estianty mengungkap rasa bahagianya melihat perubahan yang terjadi pada putra ketiganya Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul. Sebelum meminta tinggal di rumahnya, Maia memang memberikan syarat khusus, yakni mau menjalankan ibadah salat lima waktu. Syarat itupun ditepati oleh Dul.

"Dul udah mau salat tanpa disuruh. Bahagia banget lihat anakku kayak gitu," ujar Maia di salah satu infotainment, Senin (1/9).

Nah baru-baru ini, Dul mengaku sangat nyaman tinggal bersama bundanya. Hal itu diungkapkan Maia. Kata Maia, selama tinggal di rumahnya, Dul bisa mendapatkan inspirasi banyak untuk berkarya. Salah satunya yakni menciptakan sebuah lagu.

"Kata Dul, di rumah ini sepi. Kalau di sini dia betah, katanya bisa ciptain lagu banyak," beber mantan istri Ahmad Dhani itu.

Dibanding harus tinggal satu atap dengan ibu tirinya, yakni Mulan Jamella, Dul memang lebih memilih tinggal bersama Maia. Menurut Dul, tak ada yang bisa menggantikan sosok Maia. Bahkan sampai saat ini Dul masih berharap bundanya bisa bersatu lagi dengan Dhani.

"Bunda itu udah kayak malaikat aku, yang nggak akan pernah tergantikan dengan yang lain," kata Dul. (chi/jpnn)

MUSISI Maia Estianty mengungkap rasa bahagianya melihat perubahan yang terjadi pada putra ketiganya Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close