Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cleverley Senang Bisa Ditukangi Roy Keane di Aston Villa

Rabu, 03 September 2014 – 13:16 WIB
Cleverley Senang Bisa Ditukangi Roy Keane di Aston Villa - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United kehilangan satu pemain lagi. Kali ini, raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu resmi melepas Tom Cleverley ke Aston Villa dengan status pinjaman.

Sebelumnya, MU juga sudah melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Mereka di antaranya ialah Shinji Kagawa yang hengkang ke Borussia Dortmund serta Danny Welbeck (Arsenal).

“Saya harus kembali bermain. Saya juga masih memiliki harapan untuk kembali bermain bagi timnas Inggris,” terang Cleverley sebagaimana dilansir laman Guardian, Rabu (3/9).

Nantinya, Cleverley bakal ditukangi legenda hidup MU, Roy Keane yang kini menjabat sebagai asisten pelatih tim berjuluk The Villans itu. Keberadaan Keane pula yang membuat Cleverley tak sabar untuk segera bermain bagi Aston Villa.

“Prospek bermain di bawah kendali Paul Lambert (pelatih Aston Villa) serta Roy Keane adalah hal yang membuat saya bisa membuat keputusan dengan cukup mudah,” tegas pemain berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United kehilangan satu pemain lagi. Kali ini, raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu resmi melepas Tom Cleverley

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close