Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Pelamar CPNS Belum Dapat Email Konfirmasi

Rabu, 03 September 2014 – 13:43 WIB
Banyak Pelamar CPNS Belum Dapat Email Konfirmasi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Banyak pelamar CPNS, yang mengeluhkan masalah pendaftaran online. Salah satunya dialami Christ, lulusan salah satu PTN di Jakarta ini mengaku telah mendaftar online di portal nasional: panselnas.menpan.go.id, namun tidak menerima email konfirmasi.

"Saya sudah mengisi formulir registrasi, tapi tidak dapat email konfirmasi dari Panselnas," kata Christ, saat datang ke media center Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Rabu (3/9).

Mengenai hal ini, Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan, pelamar yang belum menerima email konfirmasi dapat langsung login ke instansi yang dituju minimal 1x24 jam setelah pengisian formulir registrasi.

"Login ke instansi yang dituju menggunakan username yakni NIK dan password yang sama seperti saat pelamar melakukan input saat pengisian formulir registrasi," ujarnya.

Ditambahkan mantan pejabat Sumedang ini, email akan tetap dikirimkan karena itu pelamar dimohon untuk bersabar. Jika email notifikasi dari Panselnas tidak terkirim pelamar dapat menggunakan mode "cari" yang terdapat dalam halaman formasi CPNS 2014. (esy/jpnn)

JAKARTA - Banyak pelamar CPNS, yang mengeluhkan masalah pendaftaran online. Salah satunya dialami Christ, lulusan salah satu PTN di Jakarta ini mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close