Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Cloud Hosting 100 Persen Pertama di Indonesia

Jumat, 12 September 2014 – 09:54 WIB
Hadirkan Cloud Hosting 100 Persen Pertama di Indonesia - JPNN.COM
Dewawb Hadirkan Cloud Hosting 100 Persen Pertama di Indonesia.

jpnn.com - JAKARTA - PT Dewaweb menghadirkan terobosan layanan Cloud Hosting murni pertama di Indonesia. Kehadiran cloud hosting ini untuk memenuhi pengguna internet di Indonesia yang berkembang pesat.

"Dewaweb  menjadi layanan shared hosting pertama di Indonesia yang menggunakan 100 persen teknologi Cloud dari level software, hardware, dan network,” kata Founder yang juga CEO Dewaweb, Edy Budiman dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Jumat (12/9).

Edy menjelaskan peningkatan pengguna internet di Indonesia yang telah mencapai 82 juta users dan menduduki peringkat ke-8 di dunia dalam penggunaan internet terbesar sehingga aktivitas online yang terjadi juga terus berkembang.

Hal itu ditunjukkan dengan perilaku pebisnis baik dari korporasi hingga individual yang  menjadikan website sebagai tempat mendapatkan dan menyebarluaskan informasi. Bahkan kata Edy, layanan seperti e-commerce sudah menjadi sarana utama bisnis.

Karena itu, untuk menunjang sebuah website agar berfungsi dengan baik, kebutuhan akan server dan jasa hosting yang bagus menjadi elemen yang penting dari segi teknisnya. "Salah satu terobosan di dunia IT inilah hadirnya cloud hosting," ucapnya.

Edy mengakui, masalah yang kerap kali menjadi keluhan dari para pemilik website seperti situs yang lambat atau bahkan tidak bisa diakses, email error yang disebabkan oleh server hosting bermasalah.

"Cloud hosting ini terjamin kualitasnya, baik dari sistem maupun kecepatan hingga keamanannya," pungkasnya. (awa/jpnn)

JAKARTA - PT Dewaweb menghadirkan terobosan layanan Cloud Hosting murni pertama di Indonesia. Kehadiran cloud hosting ini untuk memenuhi pengguna

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close