Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Jokowi-Ahok di Layar Lebar

Jumat, 12 September 2014 – 16:22 WIB
Duet Jokowi-Ahok di Layar Lebar - JPNN.COM
Ben Joshua (kanan) dan Sylvia Fully berperan sebagai Jokowi dan Iriana dalam film Jokowi Adalah Kita. Marisqa Ayu/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - DUO Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta memang sudah berakhir. Namun, ketokohan mereka memberi inspirasi bagi Sutradara muda Ronny Mepet untuk kembali ’’menduetkan’’ kembali Jokowi-Ahok di layar lebar.

’’Ini film pertama gue. Disini gue jadi Ahok,’’ kata aktor pendatang baru, Agustian Taidy di sela-sela proses syuting film Jokowi adalah Kita di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (12/9).

Pria kelahiran Medan, 12 Agustus 1987 itu mengaku deg-degan memerankan tokoh Ahok. Ditambah lagi, belakangan ini berita mengenai Ahok tengah santer diberitakan dan menjadi perhatian serius di masyarakat.

Tak ingin mengecewakan ’’fans’’ Ahok, Tin-sapaan Agustian pun berusaha mendalami karakternya itu. Bahkan, dia tak ragu untuk membuka internet dan mencari segala hal yang berhubungan dengan pria asal Belitung itu.

’’Saya langsung cari informasi mengenai dia. Saya kan memang kurang mengikuti perkembangannya. Jadi saya cari di youtube. Mimik dia marah seperti apa, berbicara seperti apa. Ahok itu emosional dan bersuara lantang. Untuk karakter emosional, saya bisa dapat,’’ akunya, lantas tersenyum.

Sementara itu, aktor muda Ben Joshua yang didaulat memerankan tokoh Jokowi harus rela kurus demi perannya itu. Bahkan, untuk mendalami karakter Jokowi, Ben harus menguruskan berat badannya sebanyak lima kilogram (kg).

’’Iya badan dikuruskan. Harusnya 70 kg sekarang cuma 65 kg, soalnya turun 5 kg dalam waktu 10 hari. Itu aku joging, berenang, dan naik sepeda,’’ bebernya.

Meski sudah menurunkan bobot tubuhnya, Ben merasa belum puas. Dirinya pun akan terus menurunkan sedikit lagi berat tubuhnya itu.

DUO Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta memang sudah berakhir. Namun, ketokohan mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close