Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegawai Bawa Uang Rp 1,99 Miliar Untuk Sogok Pusat?

Senin, 15 September 2014 – 10:45 WIB
Pegawai Bawa Uang Rp 1,99 Miliar Untuk Sogok Pusat? - JPNN.COM
Suasana penggerebekan kepemilikan uang Rp 1,99 miliar di depan pintu kamar 107 Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang. Rakyat Bengkulu/JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU – Temuan Rp 1,99 miliar di dalam mobil Daihatsu Xenia Nopol BD 1668 EZ oleh Polda Bengkulu masih menjadi teka teki. Namun kuat dugaan, uang yang disimpan dalam koper warna hitam itu untuk digunakan menyuap Pusat dalam rangka memuluskan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Semua dugaan-dugaan yang ada di dalami. Perampokan, CPNS, korupsi, gratifikasi, semuanya didalami,” kata Plt Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Senin (15/9).

Berdasarkan penelusuran Rakyat Bengkulu, uang tersebut dibawa pegawai berinisial MR. Dia adalah mantan staf Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Tapi saat ini, MR tercatat sebagai Kabag Hukum Muratara.

Sejauh ini, Joko mengatakan penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap MR, dan IH yang sama-sama ditahan atas dugaan kepemilikan uang tersebut. Termasuk dua orang anggota polisi yang ikut bersama MR.

“Tentu semua itu (pemeriksaan, red) memerlukan proses kami membutuhkan koordinasi lintas sektoral dalam rangka mengungkap titik terang tersebut,” ujar Joko. (zie/awa/jpnn)

 

BENGKULU – Temuan Rp 1,99 miliar di dalam mobil Daihatsu Xenia Nopol BD 1668 EZ oleh Polda Bengkulu masih menjadi teka teki. Namun kuat dugaan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close